Sukses

Cerita Kevin Aprilio Rasakan Sakit Saat Transplantasi Rambut

Kevin Aprilio harus disuntik di beberapa tempat.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio sempat menjalani transplantasi rambut. Putra Addie MS dan Memes itu pun menceritakan perjuangannya hingga sejauh ini. Katanya, dirinya harus menahan sakit akibat disuntik puluhan kali.

Personel Vierratale ini memang mengaku merasakan sakit. Maklum saja, penyuntikannya dilakukan di sekitar kepala.

“Ini ada perjuangan karena menahan sakitnya perjuangan juga. Karena harus suntik anastesi puluhan kali dan itu sakit banget menurut saya," ujar Kevin Aprilio, di DC Podcast yang diunggah di YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (5/8/2021).

"Karena di semua bagian kepala dan wajah (jidat dagu). Itu puluhan kali. Tapi setelah disuntik nggak sakit lagi Perjuangannya di situ," sambungnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

Kevin Aprilio berusaha untuk menahan rasa sakitnya. Ini semua dilakukan karena ingin memiliki jenggot dan menutupi jidatnya. 

"Gue nggak ada bakat jenggot. Jadi ini semua ditanam sama jidat. Sebenernya alasan gue tanam buat jidat bukan jenggot. Gue merasa jidat gue agak lebar. Gue merasa di diri gue itu kelemahan," kata Kevin Aprilio.

 

3 dari 4 halaman

Poni

Karena itu, Kevin Aprilio dulunya selalu tampil berponi panjang. 

"Makanya selama ini rambutnya di poni. Banyak yang minta ganti rambut, mau ganti (gaya rambut) juga nggak pede," terang Kevin Aprilio.

 

4 dari 4 halaman

Tak Percaya Diri

Kevin Aprilio sempat tak percaya diri saat awal-awal transplantasi. Namun saat ini dirinya sudah mulai memberanikan diri. 

“Jadi emang awal transplan itu masih nggak natural. Masih kayak bikinan jadi masih nggak pede ketemu orang. Ini belum selesai, tunggu delapan bulan. Ini masih empat bulan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.