Sukses

Doa Irwansyah dalam Sujud Sebelum Ibunya Meninggal Dunia

Ibunda Irwansyah, Herlianah, koma beberapa hari di rumah sakit sebelum meninggal dunia. Irwansyah melantun doa dalam sujudnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Irwansyah, Herlianah meninggal dunia setelah mengalami koma akibat positif Covid-19. Jenazah almarhumah telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tangerang Selatan, Rabu (4/8/2021).

Usai prosesi pemakaman, Irwansyah mengungkap doa yang sempat ia ucapkan saat sang ibunda terbaring koma di ICU. Ayah Ukkasya Muhammad Syahki ini ingin sang ibu sadar agar bisa meminta maaf.

"Sebenarnya saya pernah berdoa juga sama Allah. 'Ya Allah masa enggak boleh sih saya minta maaf sama orangtua saya?' Saat itu mama benar-benar lagi koma, lagi turun banget saturasinya," kata suami Zaskia Sungkar dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (5/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Terkabul

Setelah berdoa dengan sungguh-sungguh, pemohonan ayah satu anak ini dikabulkan. Sang ibunda akhirnya terbangun setelah koma beberapa hari.

"Terus saya sujud, saya salat, saya minta akhirnya mama didengarin murotal, bangun. Besok paginya kita video call dan mama bisa ngangkat tangan, kayak orang sehat," ungkap Irwansyah.

3 dari 4 halaman

Permohonan Maaf

Saat Herlianah sadar, Irwansyah langsung menyampaikan permohonan maaf melalui video call.

"Terus, (saya bilang) Ma, Irwan minta maaf ya, mama ikhlas ya. Dijawab, 'Ya'. Jadi Allah ngabulin doa-doa yang kita minta kalau kita bisa minta maaf sama mama," ujar bintang film Heart.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Dia bersyukur karena bisa meminta maaf sebelum ibunda mengembuskan napas terakhir. Saat ini, Irwansyah dan keluarga telah mengikhlaskan kepergian Herlianah.

"Tapi alhamdulillah beberapa kali video call pas di rumah sakit, alhamdulillah sudah video call, sudah minta maaf. Mama juga sudah minta maaf," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.