Doa Irwansyah dalam Sujud Sebelum Ibunya Meninggal Dunia

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 05 Agu 2021, 20:40 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 20:40 WIB
[Fimela] Irwansyah
Perbesar
Irwansyah (Instagram/irwansyah_15)

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Irwansyah, Herlianah meninggal dunia setelah mengalami koma akibat positif Covid-19. Jenazah almarhumah telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tangerang Selatan, Rabu (4/8/2021).

Usai prosesi pemakaman, Irwansyah mengungkap doa yang sempat ia ucapkan saat sang ibunda terbaring koma di ICU. Ayah Ukkasya Muhammad Syahki ini ingin sang ibu sadar agar bisa meminta maaf.

"Sebenarnya saya pernah berdoa juga sama Allah. 'Ya Allah masa enggak boleh sih saya minta maaf sama orangtua saya?' Saat itu mama benar-benar lagi koma, lagi turun banget saturasinya," kata suami Zaskia Sungkar dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (5/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa Terkabul

Irwansyah dan Herlianah. (Foto: Instagram @irwansyah15)
Perbesar
Irwansyah dan Herlianah. (Foto: Instagram @irwansyah15)

Setelah berdoa dengan sungguh-sungguh, pemohonan ayah satu anak ini dikabulkan. Sang ibunda akhirnya terbangun setelah koma beberapa hari.

"Terus saya sujud, saya salat, saya minta akhirnya mama didengarin murotal, bangun. Besok paginya kita video call dan mama bisa ngangkat tangan, kayak orang sehat," ungkap Irwansyah.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Permohonan Maaf

Ayah Meninggal Dunia, Ini 6 Momen Kenangan Irwansyah dan Sang Papa
Perbesar
Momen Kenangan Irwansyah dan Sang Papa. (Sumber: Instagram.com/irwansyah_15)

Saat Herlianah sadar, Irwansyah langsung menyampaikan permohonan maaf melalui video call.

"Terus, (saya bilang) Ma, Irwan minta maaf ya, mama ikhlas ya. Dijawab, 'Ya'. Jadi Allah ngabulin doa-doa yang kita minta kalau kita bisa minta maaf sama mama," ujar bintang film Heart.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bersyukur

Dia bersyukur karena bisa meminta maaf sebelum ibunda mengembuskan napas terakhir. Saat ini, Irwansyah dan keluarga telah mengikhlaskan kepergian Herlianah.

"Tapi alhamdulillah beberapa kali video call pas di rumah sakit, alhamdulillah sudah video call, sudah minta maaf. Mama juga sudah minta maaf," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya