Sukses

Azriel Kenang Masa Kecil Bersama Aurel Hermansyah, Tiap Hari Main di Kampung

Azriel Hermansyah mengenang kehidupannya di masa kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Azriel Hermansyah mengenang kembali momen masa kecilnya bersama sang kakak, Aurel Hermansyah. Mereka juga memiliki kenangan masa kecil indah seperti anak-anak lainnya.

Putra putri Anang hermansyah ini pernah bermain layangan hingga bersosialisasi dengan anak seusianya di perkampungan. Ini ia ceritakan lewat Instagram miliknya.

"Dikirimin foto sama temen pas kita masih kecil.. sering main layangan bareng sampe tangan kebeset".. ini foto di kostnya temenku deket rumah di radio dalem sekitar tahun 2009," tulis Azriel Hermansyah Rabu (4/8/2021).

"Waktu itu hidup ku sama kak loli bebas banget tiap hari main ke kampung di radio dalem sampe akhirnya kenal sama semua orang disana.. semasa kecil ya kita ikutin semua arus hidup ini selalu bersyukur sama apa yang kita punya," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehadiran Ashanty

Sampai akhirnya datanglah sosok Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini mulai ikut serta merawat dan mencurahkan kasih sayang pada Azriel dan Aurel.

"Ngurusin kita dengan segala tantangan yang ada dari awal kita kenal bunda sampe sekarang pun bunda selalu tulus ngurusin kita sayang sama kita," paparnya.

3 dari 4 halaman

Mengagumi Ashanty

Azriel Hermansyah kagum dengan Ashanty yang bersedia merawat dirinya dan sang kakak. Bahkan rela hidup bersama di ruko yang sederhana.

"Terkadang di dalam benak selalu terpikir kenapa ada orang sebaik bunda waktu itu bunda masih muda, cantik bisa aja bunda memilih orang lain untuk menuruskan hidupnya. Tetapi bunda memilih hidup sama kita di ruko yang kecil dan sempit mau ngurus dua anak kecil yang bunda pun tidak tau bagaimana kita akan nerima bunda atau tidak," kenangnya.

4 dari 4 halaman

Sosok Ibu yang Baik

Meski ada pihak tertentu yang ingin menjatuhkan, namun di mata Azriel Hermansyah, Ashanty adalah sosok ibu yang sangat baik.

"Buat orang yang ingin menjatuhkan selalu berfikir ini hanya sebuah cerita bohong atau sekedar menutupi.. tapi percayalah sampai kapanpun bunda tetaplah bunda yang kita kenal dan selalu ada untuk anak" nya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.