Katakan Cinta, Film Pendek Produksi Pranala Pictures Kini Hadir di Vidio

Oleh Asri Muspita Sari pada 05 Agu 2021, 15:40 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 15:40 WIB
Film pendek Katakan Cinta
Perbesar
Film pendek Katakan Cinta persembahan Pranala Pictures dapat disaksikan gratis melalui platform streaming Vidio. (Dok. YouTube/Pranala Pictures)

Liputan6.com, Jakarta Pranala Pictures merilis film pendek berjudul Katakan Cinta pada 9 September 2020 lalu. Film berdurasi 12 menit lebih itu saat ini dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

Film romansa dengan sedikit bumbu komedi khas remaja ini disutradarai Alief Amalfi. Bercerita tentang sepasang sahabat yang diam-diam saling menyukai tapi malu untuk mengungkapkan perasaannya.

Nah, bagi Anda penikmat film dengan genre tersebut, tak ada salahnya untuk memasukan Katakan Cinta ke dalam daftar tontonan. Seperti apa kisah selengkapnya?

Simak dalam sinopsis film Katakan Cinta berikut ini. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sinopsis

Film pendek Katakan Cinta
Perbesar
Film pendek "Katakan Cinta" persembahan Pranala Pictures dapat disaksikan gratis melalui platform streaming Vidio. (Dok. Instagram/Pranala Pictures)

Film pendek Katakan Cinta bercerita tentang sepasang sahabat yang sudah berteman sejak kecil, Tasya dan Vero. Mereka saling jatuh cinta dalam diam. Tasya menyukai Vero tetapi malu untuk menyatakannya.

Begitu pula dengan Vero yang enggan mengungkapkan isi hatinya kepada Tasya. Keduanya saling menunggu sampai salah satu di antara mereka ada yang berani untuk mengutarakannya.

Hingga pada suatu saat ada peristiwa yang membuat mereka harus jujur dengan perasaan masing-masing. Lalu, siapa yang kira-kira bakal mengatakan cinta terlebih dulu?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan film pendek Katakan Cinta di bawah ini. Atau kunjungi kanal Pranala Pictures yang ada di platform streaming Vidio.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan videonya berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya