Sukses

Dinar Candy Diperiksa Polisi Buntut Protes PPKM Level 4, Foto dan Video Berbikini di Pinggir Jalan Lenyap dari Instagram

Dinar Candy sedang disorot warganet karena aksinya memprotes PPKM level 4.

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy sedang disorot warganet karena aksinya memprotes penerapan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM level 4. Perempuan yang berprofesi sebagai selebgram, disc jockey dan YouTuber ini melancarkan aksi protes PPKM dengan cara tak biasa.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Dinar Candy mengunggah foto dan video yang memperlihatkan dirinya memakai bikini di pinggir jalan dengan memegang papan bertuliskan 'Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang'.

Aksi Dinar Candy berbikini di pinggir jalan ini viral di media sosial. Apalagi, sejumlah platform media sosial seperti Instagram, TikTok dan Twitter juga ramai dengan unggahan video Dinar Candy pakai bikini di pinggir jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diperiksa Polisi

Aksi Dinar Candy ditelusuri pihak kepolisian yang berujung pemeriksaan terhadap sahabat Nikita Mirzani itu. Dinar Candy diperiksa polisi terkait aksinya berbikini di pinggir jalan.

Proses pemeriksaan terhadap Dinar Candy berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan sejak Rabu (4/8/2021) malam.

3 dari 5 halaman

Masih Diperiksa

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus menyampaikan, Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan Dinar Candy pada Rabu, 4 Juli 2021 malam. Saat ini, Dinar Candy masih diperiksa di Polres Metro Jaksel.

4 dari 5 halaman

Hasil Pemeriksaan

"Ya, dia diamankan tadi malam, sekarang sedang diambil keterangan di Polres," kata Yusri Yunus, saat dihubungi, Kamis (5/8/2021). 

Dari informasi yang diterima pewarta, polisi berencana merilis hasil pemeriksaan terhadap Dinar Candy pada pukul 10.00 WIB, hari ini.

 

5 dari 5 halaman

Video dan Foto Berbikini Hilang

Sementara itu, dari penelusuran Liputan6.com di akun Instagram terverifikasi Dinar Candy, sudah tak ditemukan video dan foto yang menampilkan perempuan yang pernah berseteru dengan Aldi Taher berbikini di pinggir jalan.

Sebelumnya, Dinar Candy menggunggah sebuah foto dan dua video yang menampilkan dirinya berbikini di pinggir jalan sambil memegang papan bertuliskan 'Saya stres karena PPKM diperpanjang'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.