Sukses

Heboh Berita Niko Al Hakim dan Adhisty Zara, Iis Dahlia Pesan Ini untuk Anak-anaknya

Iis Dahlia yang juga memiliki anak usia remaja sempat ditanya pandangannya mengenai masalah Adhisty Zara dan Niko Al Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Niko Al Hakim dan Adhisty Zara menghebohkan media sosial. Beredar video yang menunjukkan bahwa Niko Al Hakim tengah berciuman dengan wanita yang diduga Adhisty Zara.

Bagi Adhisty Zara, ini bukan lah masalah pertama. Ia sempat diterpa kejadian serupa juga pernah terjadi saat bersama dengan Zaki Pohan.

Hal ini tentu menjadi perhatian lebih dari masyarakat mengingat usia Adhisty Zara yang masih begitu muda. Adapun Iis Dahlia yang juga memiliki anak usia remaja sempat ditanya pandangannya mengenai masalah ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

Iis Dahlia mengatakan bahwa ia selalu memperingatkan untuk bijak dan berhati-hati dalam mengunggah sesuatu ke sosial media.

"Kalau aku bilang ya, seandainya anak-anak kita yang melakukan itu, sebelum melakukan saya sudah bilang sama mereka. Jangan pernah posting hal-hal yang enggak perlu diposting, enggak perlu orang tau," kata Iis Dahlia dalam acara Rumpi No Secret, beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Akun Cadangan

Selain itu, pesan lain dari Iis Dahlia kepada anak-anaknya adalah untuk tidak membuat akun-akun cadangan lain.

"Dan jangan punya second-second akun, dia pikir circle dia aman, ternyata enggak," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Orang Dekat

Alasannya adalah karena Iis Dahlia meyakini betul bahwa akan ada dari orang-orang terdekatnya yang seharusnya bisa dipercaya, justru malah membocorkannya, sama halnya dalam kasus Adhisty Zara yang mana diduga disebarkan oleh orang terdekatnya.

"Justru sebenernya hal-hal yang membocorkan kita itu circle kita," tutup Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.