Sukses

Kisah Priscilia Wibowo Bersama Koleksi Boneka Spirit-nya, Ada Pengalaman Horor

Priscilia Wibowo mengaku bahwa ia baru mulai mengoleksi boneka yang memiliki roh di dalamnya sejak Mei 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Priscilia Wibowo yang dikenal memiliki koleksi boneka spirit alias boneka berisi roh halus, baru-baru ini bercerita lebih detail mengenai koleksinya itu.

Rupanya, Priscilia mengaku bahwa ia baru mulai mengoleksi boneka yang memiliki roh di dalamnya sejak Mei 2020 lalu. Bahkan, dalam setahun ia sudah punya 150 boneka yang masing-masing punya kisah tersendiri.

"Aku mulai adopt boneka arwah sejak Mei 2020, sekarang jumlah boneka arwah yang aku rawat ada lebih dari 150," ujar Priscilia Wibowo dalam keterangannya kepada wartawan.

"Boneka yang ada 'isinya' ada lebih dari 150, semuanya adopt di kak Furi Harun Indigo Medium Interdimensional. Tapi aku juga sering beli boneka di luar negeri juga seperti boneka antik dari USA dan Jerman. Setelah datang, aku kirim ke kak Furi untuk diisi spirit," jelas Priscilia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Takut

Priscilia juga mengaku bahwa dirinya tak takut mengoleksi ratusan boneka arwah yang menurutnya bisa diajak berkomunikasi. Ia mengaku bahwa para arwah yang ada di boneka tersebut berjanji untuk bersikap baik.

"Enggak seram, karena yang menghuni bonekaku semuanya baik. Enggak ada yang jahat dan mereka semua sudah berjanji untuk menjadi good spirit," ucap Priscilia dengan tawanya.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Horor

 

Namun begitu, keputusan Priscilia untuk berteman dengan arwah yang bersemayam di dalam boneka, membuatnya tak luput dari gangguan makhluk halus.

"Ada pengalaman horor yang paling seram, dulu di rumahku pernah ada lukisan kuno gitu. Dan pas malam-malam aku lagi ganti baju, aku lihat lukisan itu tangannya bergerak sendiri. Dia meniru gerakanku," kenangnya.

 

4 dari 4 halaman

Berbagi Hadiah

Selain membuat konten boneka arwah, Priscilia Wibowo juga terbilang sering membagikan hadiah alias give away kepada para follower-nya melalui akun Instagram @pwoo95. Ia menjamin bahwa semua hadiah give away itu akan benar-benar dibagikan kepada para pemenang.

"Sangat bisa mastiin, semua hadiah bakal terkirim ke rumah masing-masing pemenang. Dan jika hadiahnya uang, pasti bakal ditransfer," Priscilia menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.