Sukses

Nana Mirdad Beberkan Sikapnya saat Bertengkar dengan Andrew White

Nana Mirdad mengakui bahwa ia dan Andrew White terkadang bertengkar seperti halnya suami istri kebanyakan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White terbilang harmonis hingga hari ini. Namun begitu, bukan berarti tak ada hal-hal yang membuat keduanya bertengkar.

Nana Mirdad pun mengakui bahwa ia dan Andrew terkadang bertengkar seperti halnya suami istrikebanyakan. Ia juga membeberkan sikapnya kepada sang suami saat sedang bertengkar.

Pengakuan Nana Mirdad ini disampaikannya dalam sebuah keterangan unggahan foto di Instagram, Rabu (4/8/2021). Kala itu, ia mengunggah potret romantis dirinya sedang memeluk Andrew White.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Diam

Secara tersirat, Nana Mirdad menyebut bahwa ia dan suami memilih untuk bersikap saling diam saat sedang bertengkar satu sama lain.

"Berantem ga sih? Pernah diem2an ngga sih? Of course, siapa sih yang ngga berantem sama pasangannya ?" tulis Nana Mirdad dalam keterangan foto yang diunggah melalui akun Instagram @nanamirdad_, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Namun begitu, Nana Mirdad merasa bersyukur punya suami seperti Andrew White. Salah satu hal yang disorot dari sang suami adalah keinginannya yang sama seperti dirinya, berharap yang terbaik untuk diri sendiri dan pasangan.

 

4 dari 5 halaman

Tahu yang Terbaik

"Tapi aku selalu bersyukur karena no matter how many times we fight ( which is not very often to be honest 🤪 ), I know kita berdua tetap selalu mau yang terbaik untuk satu sama lain...," lanjut Nana Mirdad dalam keterangan foto yang sama.

5 dari 5 halaman

Merasa Beruntung

Menutup keterangan fotonya, Nana Mirdad pun mengungkapkan perasaan cinta kepada sang suami. Ia juga mengaku beruntung bisa menjadi istri Andrew White.

"Love youuuu @andrew.white._ 😘❤️..#luckyme," pungkas Nana Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.