Raffi Ahmad Berikan Rp 200 Juta ke Nagita Slavina Sebagai Uang Bulanan, Salut karena Tak Pernah Digunakan Sampai Habis

Oleh Sapto Purnomo pada 04 Agu 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 20:30 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Perbesar
Raffi Ahmad-Nagita Slavina di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad blak-blakan soal uang belanja yang ia berikan kepada Nagita Slavina setiap bulannya. Tak kurang Rp 200 juta dikeluarkan Raffi Ahmad untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari perempuan yang sedang hamil anak kedua itu.

Raffi Ahmad mengungkapkan fakta tersebut saat bermain game truth or dare dengan Andrey Taulany.

"Nagita sih aku jatah cash adalah 50 juta rupiah, credit card ada 3 (isi masing-masing) 50 juta, 50 juta, 50 juta. Jadi sampai 200 juta lah," kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Andre Taulany Rabu (4/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pandai Kelola Keuangan

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Lawas Baby Bump Nagita Slavina Saat Kandung Rafathar
Perbesar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (KapanLagi.com/Bambang E Ros)

Meski dikenal glamor dan hidup mewah, namun Nagita Slavina bukanlah wanita yang boros. Bahkan ayah Rafathar Malik Ahmad mengaku salut dengan istrinya dalam mengelola keuangan.

"Tapi dia (Nagita) itu hebatnya enggak pernah ngabisin, pakai duit sendiri. Dia misalnya kalau ada credit card kalau pakai ya perlu saja," Raffi Ahmad menjelaskan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kelola YouTube

[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Perbesar
Raffi Ahmad-Nagita Slavina membuat film Rafathar untuk putra mereka. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa semua pendapatannya dari kanal YouTube RANS Entertainment dikelola oleh Nagita Slavina.

“Aku sejujurnya uang (dari) YouTube buat kamu semua, dia yang kelola, mau dari adsense dari sponsor kamu yang ambil semua. Tapi kalau aku minta kamu kasih, tapi jarang. Kalau aku beli apa-apa, pakai uang aku sendiri,” tutur Raffi Ahmad.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ajarkan Nagita Slavina Irit

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Perbesar
Hal itu diungkapkan Raffi saat ditemui awak media di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021) malam. Tak risih, Raffi menganggap hal itu lumrah terjadi pada ibu hamil. (Instagram/raffinagita1717)

Meski pintar mengelola uang, tapi Raffi Ahmad tetap mengajarkan hal kepada istrinya agar semakin irit dalam pengeluaran.

"Sekarang gue lagi ajarin dia kalau mau beli ini jual ini dulu. Kalau gue gitu lah jadi kalau ke istri ambil aja ini ini nggak masalah," kata Raffi Ahmad.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya