Sukses

Millen Cyrus Ingin Punya Anak Kandung Tanpa Menikah dengan Perempuan

Millen Cyrus, mengaku tak mau membohongi diri sendiri dengan menikahi seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus, menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang merupakan transgender. Ia sempat mengaku kepada Ashanty bahwa dirinya belum mengubah kelaminnya.

Bahkan pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudero ingin memiliki anak dari darah dagingnya sendiri.

Hal itu diungkapkan Millen Cyrus saat berbincang dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, saat menjadi bintang tamu podcast yang tayang di kanal YouTube, Jumat (30/7/2021) lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berkah

Diakui Millen Cyrus, bahwa sampai kapan pun ia tak akan mengubah jenis kelaminnya dengan cara dioperasi. Baginya, justru itu membawa keberkahan tersendiri.

"Saya tidak akan mau menghilangkan nengsol (alat kelamin laki-laki) karena membawa keberkahan. Dari segi yang menciptakan kita, aku enggak mengubah secara total," ungkapnya.

3 dari 6 halaman

Donor Sperma

Atta Halilintar penasaran dengan Millen Cyrus, apakah ada keinginan menikah? Lantaran, selama ini ia menjalin asmara dengan sesama jenis.

"Kalau menikah, tapi jujur aku ingin punya anak dari darah daging aku sendiri dengan donor sperma. Jadi aku donor sperma tapi tetap darah daging aku," paparnya.

4 dari 6 halaman

Menikah dengan Laki-Laki

Ditegaskan sepupu Aurel Hermansyah ini bahwa ia ada keinginan untuk menikah tetapi bukan dengan seorang wanita.

"Aku mau nikah dengan suamiku," lanjutnya.

"Jadi kamu mau menikah dengan suami kamu, nanti anaknya dari rahim orang?" tanya Atta.

"Karena aku enggak mau adopsi soalnya," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Duda

Millen Cyrus kembali menjelaskan bahwa pernikahannya ia nanti dengan seorang duda, karena juga sudah memiliki anak.

"Ibaratnya kalau dibilang dudalah, duda sama janda maksudnya," bebernya.

6 dari 6 halaman

Tak Mau Membohongi Diri Sendiri

Pernikahan laki-laki dengan perempuan, bagi Millen Cyrus bisa saja dijalankan namun ia ingin bahagia seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Kalau dipikir-pikir aku bisa saja menikah dengan cewek. Yang menerima aku juga ada tapi di sisi lain aku juga enggak mau membohongkan diriku sebagai orang lain. Lebih baik aku ngomong di awal, aku hanya mau punya anak dari sel sperma aku, tapi aku nitip di kamu dan aku biayakan sampai itu lahiran dan semuanya," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.