Usung Tema Monokrom, Mahen Sajikan Video Lirik Putus Saja

Oleh Asri Muspita Sari pada 04 Agu 2021, 15:20 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 15:20 WIB
Mahen
Perbesar
Mahen melepas single anyar bertajuk "Putus Saja" dari album perdananya "Sebuah Cerita". (Dok. YouTube/Indo Semar Records).

Liputan6.com, Jakarta Mahen dapat dikatakan sebagai salah satu penyanyi yang cukup produktif di tahun ini. Hal itu dibuktikan dengan rilisnya sejumlah single anyar dan album perdana "Sebuah Cerita" pada akhir Mei 2021 lalu.

Yang terbaru, Mahen kembali melepas karya berupa single bertajuk "Putus Saja". Ini merupakan satu dari 10 lagu yang terdapat dalam album perdananya itu.

Diciptakan oleh Ilham Basoa, lagu yang menyiratkan tentang patah hati ini memiliki kekuatan lirik yang dalam. Vokal Mahen yang teduh dan iringan piano yang apik di awal lagu juga membuat tembang ini mampu menggetarkan hati pendengar.

Mahen mengawali kariernya sebagai penyanyi cover di YouTube. Single "Pura-Pura Lupa" sukses menghantarkan pria bernama lengkap Petrus Mahendra itu pada kepopuleran.

Saksikan videonya berikut ini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Video Klip

Mahen
Perbesar
Angkat kisah cinta beda agama, simak pedihnya lirik Seamin tak Seiman dari Mahen.

Video "Putus Saja" telah diunggah di berbagai platform digital, termasuk di layanan streaming Vidio. Meski masih berkonsep lirik, proses pembuatan video ini tetap melibatkan Mahen.

Dalam video bernuansa monokrom itu, tampak Mahen sedang bernyanyi di tengah hujan. Bagi yang ingin mendengarkan lagu "Putus Saja" bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini.

Atau kunjungi kanal Indo Semar Records yang ada di platform streaming Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya