Sukses

Han So Hee Batal Bintangi Film Gentleman karena Kelelahan Parah

Han So hee diminta dokternya untuk beristirahat.

Liputan6.com, Seoul- Aktris Han So Hee sebelumnya dikonfirmasi akan membintangi film Gentleman bersama Joo Ji Hoon. Namun agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, memberi kabar kurang baik.

Han So Hee memutuskan untuk mundur dari proyek Gentleman karena alasan kesehatan. Pihak telah agensi memberi pernyataan resmi pada Rabu (4/8/2021).

"Kami ingin memberi tahu bahwa Han So Hee telah memutuskan untuk mundur sebagai pemeran film Gentleman," kata pihak agensi bingtang Nevertheless itu dikutip dari Allkpop.

Han So Hee diminta untuk beristirahat sementara waktu demi kesehatannya. Belakangan artis berusia 26 tahun itu tengah disibukkan dengan beberapa pekerjaan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disarankan Istirahat

"Han So Hee yang sangat ingin bekerja dengan para pemeran Gentleman meskipun jadwal dan syutingnya sibuk, disarankan oleh dokternya untuk beristirahat dan memulihkan diri dari kelelahannya yang parah," tuturnya.

"Setelah diskusi panjang tentang masalah ini dengan agensi, Han So Hee telah setuju bahwa dia akan mengambil cuti untuk memulihkan diri baik secara mental maupun fisik," sambung pihak agensi.

3 dari 4 halaman

Mohon Pengertian

Artis yang namanya melejit berkat The World of The Married ini berharap agar para penggemar dapat memahami keputusannya.

"Han So Hee berharap dapat menunjukkan sisi baru kepada para penggemarnya melalui film Gentleman, tetapi harap dipahami bahwa waktu dan istirahat diperlukan bagi aktris tersebut untuk kembali dengan citra yang lebih baik," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Han So Hee berharap dapat kembali menyapa para penggemarnya dengan keadaan yang baik dan sehat.

"Aktris ini akan fokus pada pemulihannya untuk saat ini, dan akan segera menyapa kalian semua lagi, sehat dan baik-baik saja. Terima kasih," tutup pihak agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.