Selena Gomez Geram, Sebut Transplantasi Ginjal yang Ia Jalani Jadi Lawakan Serial Drama

Oleh Ratnaning Asih pada 04 Agu 2021, 13:20 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 13:20 WIB
Selena Gomez
Perbesar
Selena Gomez menuangkan unek-uneknya lewat media sosial. (AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez tak bisa menahan kekecewaan setelah mengetahui bahwa ia disebut-sebut dalam serial drama The Good Fight. Pasalnya, yang dibicarakan di dialog ini adalah soal transplantasi ginjal yang ia jalani pada 2017.

Mantan kekasih Justin Bieber ini merasa pengalamannya tersebut dijadikan sebuah lawakan yang tak pantas. Ia lantas menuangkan unek-uneknya lewat media sosial.

"Aku tak paham mengapa ada yang menulis guyonan tentang tranplantasi organ untuk acara TV, tapi yang membuat sedih, ternyata hal ini memang ada," tulis Selena di Instagram dan Twitter, diwartakan E! News, Rabu (4/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Sampai Tayang

[Bintang] Francia Raisa - Selena Gomez
Perbesar
Francia Raisa menjadi donor ginjal untuk Selena Gomez. (instagram/selenagomez)

"Kuharap di ruangan para penulis, saat salah satu dari mereka mengungkap tentang lawakan tak pantas ini, ia langsung diingatkan dan [lawakannya] tak sampai ditayangkan," kata Selena Gomez.

Pelantun "Love You Like A Love Song" kemudian berterima kasih kepada para penggemar yang membelanya dalam isu ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ajak Jadi Pendonor

Pesona Selena Gomez Pakai Gaun Mini di Hollywood Beauty Awards 2020
Perbesar
Aktris Selena Gomez berpose saat menghadiri Hollywood Beauty Awards 2020 di The Taglyan Complex di Los Angeles, California (6/2/2020). Selena Gomez tampil dengan sepatu hak tinggi langit perak dan beberapa cincin di jarinya. (AFP Photo/Tibrina Hobson)

Terakhir, Selena Gomez menutup pernyataannya dengan sebuah pesan, isinya, "Bila kalian bisa, kumohon mendaftarlah sebagai pendonor organ."

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Adegan yang Dipermasalahkan

The Good Fight. (Paramount +)
Perbesar
The Good Fight. (Paramount + via IMDb)

Sekadar informasi, adegan The Good Fight yang dipermasalahkan Selena dan penggemarnya, diawali saat karakter Jay (Nyambi Nyambi) mengatakan saat ini orang perlu mengantongi izin sebelum membuat guyonan.

Ia bertanya kepada rekan-rekannya, apa saja yang tak boleh jadi bahan candaan. "Nekrofilia?" jawab Jim (Ifádansi Rashad). Marissa (Sarah Steele) menimpali, "Enggak, itu bisa jadi lucu."

Jay kemudian menawarkan jawaban, "Autisme...Transplantasi ginjal Selena Gomez."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bukan Lawakan

Sumber dari drama yang dihubungi E! News, menyatakan protes ini sebenarnya adalah kesalahpahaman.

"Bila kamu menonton episodenya secara lengkap, referensi tentang Gomez adalah diskusi antara karakter tentang topik apa yang seharusnya tidak dijadikan guyonan, dan wacana tentang budaya cancel dan dikecam karena mengatakan guyonan tak baik. Referensi tentang transplantasinya adalah sesuatu yang tak bisa kamu jadikan guyonan," kata sumber ini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya