Sukses

6 Potret Dania Michelle Pemeran Bebi di Sinetron Dari Jendela SMP, Pernah Jadi Model Iklan Bareng Stefan William

Sosok Dania Michelle termasuk menonjol di antara pemain baru sinetron Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran karakter baru menambah segar sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Salah satunya adalah Dania Michelle. Ia berperan sebagai Bebi yang polos. 

Sosok Dania Michelle termasuk menonjol di antara pemain baru. Parasnya yang bule banget dan postur tinggi membuatnya cukup mencuri perhatian. Rupanya, pendukung film Surga yang Tak Dirindukan 3 ini sudah sering membintangi iklan dan film layar lebar. 

Berikut 6 fakta Dania Michelle pemeran Bebi di sinetron Dari Jendela SMP dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (04/08/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Juli

Nama lengkapnya adalah Jovinsca Dania Michelle. Ia lahir pada tanggal 25 Juli 2006. Saat ini berusia 15 tahun.

3 dari 7 halaman

Horor

Meski bukan pemeran utama, siswi Tanjung Barat Adventist Academy ini pernah tampil di beberapa film horor. Pada tahun 2018, ada tiga film horor yang dia bintangi yaitu Rumah Belanda, Jailangkung 2 dan Silam.

4 dari 7 halaman

Cindy

Sosok Dania sebenarnya sudah pernah terlibat Dari Jendela SMP pada November 2020. Kala itu ia memerankan karakter bernama Cindy, yang sempat menggoyahkan hubungan Santi dan Roni. Namun pemunculannya tidak lama.

5 dari 7 halaman

Iklan Bersama Stefan William

Dania juga banyak membintangi iklan, di antaranya produk losion kecantikan dan es krim. Ia juga tampil di iklan produk makanan ringan bersama Stefan William.

6 dari 7 halaman

Sandrinna

Jauh sebelum Dari Jendela SMP, Dania sudah mengenal Sandrinna Michelle. Foto ini diunggah pada tahun 2018.

7 dari 7 halaman

Emiliano

Dania juga telah mengenal Emiliano sebelum Dari Jendela SMP mulai diproduksi. Ini foto kebersamaan mereka pada tahun 2018. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.