Sukses

Keluh Kesah Thalita Latief, 12 Kali Sidang Baru Bisa Cerai dari Dennis Rizky

Thalita Latief akhirnya resmi cerai dari Dennis Rizky pada 29 Juli 2021. Ia menarik napas lega.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky personel band Lyla resmi bubar pada Juli 2021. Sang aktris menarik napas lega seraya menyebut perceraiannya melewat proses berliku.

Diberitakan sebelumnya, bintang sinetron Suci dan Putri menggugat Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 22 Maret 2021. Gugat cerai ini diwarnai sejumlah drama.

Thalita Latief menuding Dennis Rizky melakukan KDRT bahkan dugaan perselingkuhan muncul serta menjadi konsumsi publik. Kini ibunda Rafello Dimitri Rizky resmi menjanda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panjang Banget

“Tanggal 29 Juli kemarin (resmi cerai). Panjang banget (prosesnya), lama banget. Aku 12 kali sidangnya, gila. Lega banget sih,” ujar aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988.

Ini disampaikannya sata menjadi bintang tamu program Pagi-Pagi Ambyar. Rekaman pengakuan Thalita Latief kemudian diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, 3 Agustus 2021.

3 dari 5 halaman

Lega Banget

“Lega banget, sih aku kemarin langsung conference abang aku, Maruli, kan mereka lawyer aku juga. Jadi kayak gila akhirnya, aku lompat di kamar gitu. Senang banget sih, karena aku menantikan ini sudah cukup lama,” kata Thalita Latief.

Ia makin lega karena hakim mengabulkan permohonan hak asuh anak. Usai memenangkan hak asuh anak, Thalita Latief berjanji tak akan mempersulit mantan suami bertemu buah hati.

4 dari 5 halaman

Akses Bertemu Anak

Thalita Latief percaya, tak ada yang namanya mantan ayah dan bekas anak. Sampai kapan pun, Dennis tetap ayah Rafello Dimitri Rizky. Jadwal pertemuan dibuat sefleksibel mungkin.

“Hak asuh akhirnya ke aku tapi bukan berarti ayahnya enggak bisa ketemu, aku juga fleksibel saja sih. Bisa dong, kalau untuk akses (bertemu anak) aku fleksibel saja,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Tiga Tahun yang Lalu

Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, Thalita Latief mengaku gugat cerai yang dilayangkannya melewati pertimbangan matang. Ia menyebut Dennis Rizky meninggalkannya sejak 2018.

“Padahal aku sudah ditinggalin dari tiga tahun yang lalu. Dari 2018 tapi bukan enggak ketemu sama sekali. Aku masih berupaya, bahwa ketemu-ketemu di luar rumah, mungkin kita pergi makan,” ia membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.