Sukses

El Rumi dkk Makan di Warteg, Pasang Timer 20 Menit

El Rumi makan di warteg bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi sempat dilarikan ke UGD karena sakit lambung. Setelah menjalani pengobatan, keadaannya membaik bahkan putra kedua Ahmad Dhani ini sudah kembali beraktivitas seperti biasa.

Melihat akun Instagram terverifikasinya, pemilik nama lengkap El Jallaludin Rumi ini terlihat lari pagi bersama teman-temannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (4/7/2021).

Setelah olahraga, dia dan teman-temannya mampir ke warteg untuk sarapan. Sesuai peraturan pemerintah, mereka harus menghabiskan makanan di tempat dalam waktu 20 menit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengingatkan

"Mas, Mas tolong diingat ya, cuma 20 menit ya maksimal. Nanti dimarahin loh kalau lebih dari 20 menit. Nanti kalau sudah 20 menit pesen yang baru lagi ya biar nambah 20 menit top up," kata dia.

Dalam videonya, terlihat kawan-kawan El Rumi sedang memilih menu makanan yang terpajang di etalase.

3 dari 4 halaman

Pasang Timer

Dalam video selanjutnya, El Rumi memasang timer dengan waktu 20 menit. Dia lalu merekam aktivitas temannya yang makan terburu-buru agar tak kehabisan waktu.

"Ayo buruan makan, buruan, buruan, buruan telan," kata El Rumi pada temannya.

4 dari 4 halaman

Tujuan Dibuat Kebiijakan

Sebelumnya Tompi membahas kebijakan pemerintah soal makan di warteg dengan waktu 20 menit. Itu merupakan salah satu upaya mengurangi risiko penularan virus.

“Penekanan ‘JANGAN BERLAMA2, mengurangi resiko tertular, BIAR IDUP LEBIH LAMA’ ,” tulisnya di Twitter baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.