Sukses

Disebut Mirip Millen Cyrus, Ashanty Bilang Begini

Ashanty perlihatkan kebersamaan dengan Millen Cyrus.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Ashanty memperlihatkan keakraban dengan keponakannya, Millen Cyrus lewat sebuah foto di akun Instagram terverifikasinya. Mereka berfoto bersama.

Dalam keterangannya, istri Anang Hermansyah itu menanggapi opini orang-orang yang menyebut dirinya memiliki kemiripan wajah dengan Millen Cyrus.

Karena usia Ashanty jauh lebih tua, jadi menurutnya, Millen Cyrus-lah yang mirip dirinya. Bukan sebaliknya.

"Aduhhh aduhhh akhirnya ketemuan yaa, banyak yg bilang bunda mirip milen deh, harus nya kebalik yaaa," tulis ibunda Arsy Hermansyah pada Selasa (3/7/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lama-Lama Mirip

Lewat kolom komentar, Millen Cyrus juga mengakui bahwa wajahnya mirip Ashanty. "Aduhhhh akhirnya loh my luv ketemu tapi lama kelamaan mirip yaa," tulis pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa tersebut.

3 dari 4 halaman

Kembaranku

Di Instagram pribadinya, Millen Cyrus juga mengunggah foto serupa. Dia tampak senang bertemu lagi dengan Ashanty yang disebutnya sebagai saudara kembar.

"Kembaranku ketemu juga akhirnya," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mengakui bahwa keduanya mirip. "Milen mirip bunda..kk Aurel mirip mimi KD," kata salah satu warganet di kolom komentar Ashanty.

"Mirip banget kk, cuma jenis kelaminnya aja yg beda," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.