Sukses

Youtuber Putra Siregar Rambah Bisnis Kecantikan

Putra Siregar siap merambah bisnis kecantikan dengan membuka PStore Glow.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Putra Siregar mencoba mengembangkan bisnis barunya. Pemilik PStore ini mulai mengembangkan usaha baru di bidang kecantikan dan kesehatan. 

Sahabat Raffi Ahmad ini mulai merambah bisnis kecantikan dan kesehatan. Hal ini terinspirasi dari sang istri, Septia Yetri yang memiliki kecantikan alami dan memiliki pengetahuan tentang kosmetik.

“Jadi bisnis kecantikan ini berawal dari istri, dia bisa cantik alami dengan budget yang nggak besar. Orang berfikir dia istri Sultan atau istri Putra Siregar perawatannya wajah dan kulitnya  mahal, tapi kenyataannya engga. Istri saya memiliki kecantikan alami dan  pengetahuan dia tentang kosmetik luar biasa. Makanya kita beranikan diri untuk membuka bisnis baru di bidang kecantikan dan kesehatan," ujar Putra Siregar kepada wartawan di kawasan Condet Jakarta Timur Selasa (2/8/2021). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Optimis

Sebagai brand baru dalam dunia kecantikan dan kesehatan, Putra Siregar optimis namun PStore Glow akan akan menjadi brand skincare pilihan konsumen. PStore Glow mengusung tagline 'Cantik Alami Kejora Sepanjang Hari'.  

“PStore Glow akan siap bersaing dengan produk sejenis yang ada saat ini. Di sisi lain kelebihan PStore Glow yakni membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia dengan membuka lapangan pekerjaan dan membuka kesempatan masyarakat untuk menjadi mitra kerja," ungkap Putra Siregar.

 

3 dari 4 halaman

Dipersiapkan

Menurutnya, PStore Glow sudah disiapan sejak 8 bulan lalu. Hanya tes market di keluarga PStore dan dalam waktu dekat segara launching. 

“Dalam waktu dekat akan kita launching, sudah banyak yang akan bergabung termasuk beberapa artis, karena mereka bukan saja menjadi brand ambassador tapi mereka juga bisa sebagai owner.

Nantinya mereka akan terlibat dalam perdistribusian dan penjualan. Ini yang membendakan bisnis kita dengan yang lain dan ini menjadi inspirasi," katanya

 

4 dari 4 halaman

Teruji

Berbagai produk PStore Glow sudah teruji serta berkualitas karena sudah melalui BPOM, terbuat dari bahan-bahan organik dan aman bagi pengguna karena tidak ada bahan berbahaya di dalamnya. Produk Pstore Glow pilihan Whitening memiliki value proposition dengan adanya bahan Purple Rice sebagai keunggulan dalam produknya.  

“Seluruh prodak PStore Glow sudah teruji BPOM. Sedangkan manfaat dari purple rice itu sendiri bagi kesehatan wajah untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara alami dan bisa di gunakan all skin type. Berkat adanya kandungan protein peptida di dalamnya pun mampu mengurangi garis-garis halus akibat penuaan dini. Selain itu, bermanfaat juga untuk mengecilkan pori-pori dan mengatasi masalah jerawat yang membandel," urai Septia Yetri.

Cantik tidak harus menjadi kulit yang putih, yang terpenting adalah menjadikan kulit yang sehat bersih dan terawat. Pstore Glow dalam varian Whitening ini meluncurkan 1 paket kecantikan yang diisi : Facial Wash, Toner, Day Cream dan Night Cream. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.