Sukses

Jennifer Jill Gunakan Narkoba Sejak 2017 Karena Terpukul Suaminya Meninggal Dunia

TErpukul karena suaminya meninggal , Jennifer Jill konsumsi narkoba

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Jill harus berurusan dengan hukum karena memiliki dan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Melalui pengacaranya, Sahala Siahaan, wanita yang kini menjadi istri Ajun Perwira mengaku sudah mencicipi barang haram tersebut sejak tahun 2017.

Kala itu Jennifer Jill mengaku terpukul karena suami pertamanya, [Maxwell Armand Oktoselja](showbiz ""), meninggal dunia. Sejak saat itu ia mulai dekat dengan narkoba.

"Jadi pada tahun 2017 kalau tidak salah, dia pernah menggunakan, konsumsi dari pada narkotika. Jadi pada saat itu dia mengalami kondisi bahwa suaminya terdahulu meninggal dunia. Itu pukulan berat bagi dia. Nah pada saat dia mengalami masalah itu dia depresi" ujar Sahala Siahaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (2/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Berhenti dan Rehabiitasi

Jennifer Jill sempat berhenti mengonsumsi narkoba beberapa tahun belakangan.

Bahkan ia sempat menjalani rehabilitasi agar bisa terlepas dari jeratan narkoba.

"Dia dengan kesadaran dan dengan itikad baiknya yang mau untuk berobat (rehabilitasi)," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Gunakan Narkoba Lagi

Namun saat pandemi melanda Tanah Air, Jennifer Jill mengonsumsi narkoba. Sebab beberapa binisnya ikut terdampak dan banyak mengalami kerugian.

"Situasi pandemi kan semua berdampak. Satu secara bisnis dia juga, kedua karena keluarganya nah dia mau tenang. Caranya apa? ya dia nyabu," tutur Sahala.

 

4 dari 4 halaman

Ditangkap

Jennifer Jill ditangkap pihak kepolisian saat berada di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 16 Februari 2021. Saat penangkapan, Ajun Perwira dan anaknya, Philo yang berada di rumah ikut diperiksa polisi lantaran ditemukan narkoba jenis sabu-sabu.

Ketiganya menjalani pemeriksaan tes urine namun hasilnya negatif. Jennifer Jill mengakui barang haram itu miliknya, ia pun digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.