Melody Laksani Eks JKT48 Ungkap Alasan Utama Berhijab, Awalnya Tak Ada Niatan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 04 Agu 2021, 15:40 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 15:40 WIB
Gaya Hijab Melody Nurramdhani Laksani
Perbesar
Melody Nurramdhani Laksani eks JKT48. (Liputan6.com/IG/melodylaksani92)

Liputan6.com, Jakarta - Melody Laksani alias Melody eks JKT48 kini tengah berbahagia dengan kehidupan rumah tangga setelah ia keluar dari grup JKT48 yang telah membesarkan namanya itu.

Pemilik nama Melody Nurramdhani Laksani ini juga mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Tak sedikit yang belum mengetahui alasan di balik Melody berhijab.

Dalam sebuah kesempatan saat menjadi tamu di vlog keluarga Sungkar, Melody menyebut bahwa suami berperan besar dalam mengubah penampilannya. Bahkan, ia mengaku awalnya belum ada niat untuk berhijab.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jembatan dari Sang Khalik

[Fimela] Melody Ex JKT
Perbesar
(Fotografer Budy /KapanLagi.com)

"Kalau misal untuk pakai hijab itu salah satunya tuh ya suami aku juga sih, mungkin jembatan dari Allah SWT," ungkap Melody di kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (2/8/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dinilai Lebih Memesona

Gaya Hijab Melody Eks JKT48
Perbesar
Sebagai Duta Kerjasama Bidang Pangan dan Pertanian antara negara-negara ASEAN dengan Jepang, Melody tampak elegan dengan gaya formal. (Liputan6.com/IG/@melodylaksani92)

Menurut Melody, sang suami menilai bahwa dirinya lebih cantik jika ia mengenakan busana yang tertutup. Melody pun memutuskan untuk lebih tertutup dalam berbusana setelah melakukan sesi pemotretan prewedding.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Terpikir

Melody juga terang-terangan mengaku bahwa dirinya sempat tak terpikir untuk berhijab seterusnya.

"Aku akhirnya prewed pakai hijab. Toh mungkin setelah prewed enggak lama langsung nikah. Terus aku tuh enggak kepikiran pakai hijab terus," Melody menjelaskan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Merasa Malu

Akhirnya, dari situ Melody memutuskan untuk istikamah lantaran dirinya merasa sudah berada di jalan yang benar.

"Photoshoot sudah beres, kok aku malu kalau dibuka hijabnya. Ya sudah, dari situ sampai sekarang Alhamdulillah enggak pernah dilepas," Melody mengatakan.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya