Sukses

Model Coco Austin Tak Mempan Dikritik, Tetap Menyusui Anaknya yang Berumur Lima Tahun

Coco Austin menegaskan ASI bukanlah makanan pokok sang anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Model glamor asal Amerika Serikat, Coco Austin, punya keputusan yang tak umum berkaitan dengan pola asuh anak. Ia diketahui masih menyusui anaknya, Chanel, yang sudah berusia lima tahun.

"Chanel masih suka payudaraku," kata istri rapper Ice-T ini dalam sebuah wawancara dengan US Magazine, dilansir dari E! News, Selasa (3/8/2021).

Wanita yang diketahui pernah bekerja di Playboy Mansion ini menambahkan, "Ini adalah momen untuk mempererat ikatan antara dirimu dan anakmu."

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Makanan Pokok

Meski masih menyusui anaknya, Coco Austin menegaskan bahwa itu bukanlah makanan pokok sang anak. Putrinya, kata Coco, suka melahap makanan berat.

3 dari 5 halaman

Momen Anak dan Ibunya

"Banyak orang bilang, 'Oh, kamu tak memberi nutrisi apa pun setelah dua tahun, kenapa melakukannya?' Dan aku jawab, 'Anakku makan steik dan hamburger. Dia kadang cuma kepingin kudapan ringan dan merasakan momen keterikatan dengan ibunya," Coco Austin membeberkan.

4 dari 5 halaman

Kudapan Kecil

Wanita yang tampil di sejumlah film berbujet rendah ini juga menceritakan bahwa momen menyusui anak lebih untuk memberi rasa nyaman saat hendak tidur malam, ketimbang mendapat gizi.

"Dia menyukainya, dan ini bukan soal dia mendapat susu. Melainkan dia mendapat kudapan kecil dan menenangkannya menuju tidur," Coco Austin menerangkan.

5 dari 5 halaman

Tunggu Sang Anak

Coco Austin menegaskan ia tak mau melarang anaknya untuk minta ASI, meski dirinya dihantam kritik. Ia akan menunggu hingga si anak sendiri yang ogah memintanya.

"Aku tak mau membuatnya kehilangan sesuatu yang ia inginkan...hanya karena masyarakat mengatakan kamu harus setop melakukannya setelah umur dua tahun," Coco Austin menadaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.