Sukses

6 Fakta On Joo Wan Pemeran Baek Joon Ki di The Penthouse 3, Karakter Baru yang Misterius

On Joo Wan sudah lama aktif di industri film dan drama Korea. 

Liputan6.com, Jakarta Drakor The Penthouse 3 kini hadir di Vidio, menyuguhkan cerita yang semakin seru. Beberapa wajah baru hadir di serial yang meraih rating tinggi di Korea ini. Salah satunya On Joo Wan, yang berperan sebagai Baek Joon Ki. 

Baek Joon Ki merupakan karakter yang terhubung dengan masa lalu Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Ia juga menjadi karakter yang terakhir ditemui Logan Lee (Park Eun Sook) sebelum bom meledak. Sosoknya bakal membuka petunjuk penting di The Penthouse 3.

On Joo Wan sudah lama aktif di industri film dan drama Korea. Berikut 6 fakta On Joo Wan dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (03/08/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nama Asli

On Joo Wan terlahir dengan nama Song Jeong Sik. Ia lahir di Daejoon, 11 Desember 1983.

 

3 dari 7 halaman

Pendidikan

Pendukung serial The Lies Within ini merupakan lulusan Seoul Institute of the Arts jurusan Broadcasting. Ia mulai terjun ke industri hiburan pada 2004.

 

4 dari 7 halaman

Film

On Joo Wan juga membintangi sejumlah film layar lebar. Aktor pemilik tinggi 180 cm mendapat pujian ketika bermain film The Peter Pan Formula. Berkat film produksi tahun 2005 ini, ia dianugerahi Aktor Terbaik di ajang 27th Dubai International Film Festival (2006) dan Aktor Pendatang Baru Terbaik di 30th Golden Cinematography Awards (2007).

 

5 dari 7 halaman

Asmara

On Joo Wan disebut pernah berpacaran dengan Jo Bo Ah setelah keduanya bermain di Surplus Princess (2014). Tapi pada 2017, mereka mengaku putus.

 

6 dari 7 halaman

Penghargaan

Kiprahnya di serial drama juga membuahkan penghargaan. Pada 2016, ia meraih Special Acting Award, Actor in a Romantic Comedy Drama di SBS Drama Awards untuk perannya di Beautiful Gong Shim. Sementara pada 2018, ia menang Excellence Award, Actor di ajang 11th Korea Drama Awards berkat serial Man in the Kitchen.

 

7 dari 7 halaman

Sahabat

Pria bergolongan darah O ini berteman akrab dengan aktor Lee Yang Seob. Keduanya pernah jadi bintang tamu di Knowing Brothers. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini