Sukses

Vicky Prasetyo Mulai Beradaptasi dengan Kondisi Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny hamil, Vicky Prasetyo mulai beradaptasi.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Vicky Prasetyo. Saat ini usia kandungan Kalina sudah berusia 2 bulan.

Pemilik nama asli Hendrianto menjelaskan sejak awal kehamilan hingga saat ini,  Kalina menjadi wanita yang manja. Kendati demikian Vicky Prasetyo berusaha memaklumi apa yang dilakukan istrinya.

"Ya pasti manja, namanya juga orang lagi hamil," ungkap Vicky di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adaptasi

Di sisi lain Vicky Prasetyo juga harus beradaptasi dengan kondis Kalina saat ini. Ia juga berusaha memenuhi segala keperluan istrinya yang sedang berbadan dua.

"Ya aku juga inisiatif sih, untuk apa-apa mending dilakuin sendiri saja. Kalau dia lagi capek kan kasihan," kata sang presenter.

3 dari 4 halaman

Mual

Mual-mual juga sempat dialami Kalina Ocktaranny. Namun saat ini kondisi tersebut sudah berkurang.

"Kalau yang ini aku tuh mual muntah kayak gitu. Tapi alhamdulillah beberapa hari ini lagi berkurang mualnya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Perubahan

Perubahan fisik sudah terlihat jelas di usia kandungannya yang sudah menginjak dua bulan. Rencananya dalam waktu dekat ia akan kembali memeriksa kandungan Kalina Ocktaranny.

"Perutnya udah kelihatan, udah 2 bulan. Cuma kemarin katanya nanti bulan depan kita mau periksa," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.