Sukses

6 Potret Bintang FTV Ridwan Ghany Saat Bersama Keluarga, Harmonis Banget

Ridwan Ghany dikenal sebagai banyak membintangi FTV.

Liputan6.com, Jakarta Aktor  Ridwan Ghany dikenal sebagai salah satu bintang FTV yang kerap muncul di layar kaca. Di usia 33 tahun, ayah dua anak ini dipercaya memerankan beragam karakter. Di FTV SCTV, ia sering berlakon sebagai pria lajang. Sementara di FTV Suara Hati Istri, ia jadi seorang suami dengan konflik rumah tangga yang rumit. 

Suami Adhitya Putri ini eksis di layar lebar dan TV sejak tahun 2008. Film perdananya bertajuk Oh Baby, di mana ia adu akting dengan Cinta Laura dan Randy Pangalila. Pria kelahiran 3 Februari 1988 ini juga pernah menjajal genre kolosal, yaitu lewat Tutur Tinular versi 2011 tayangan Indosiar.

Di luar kegiatan keartisan, Ridwan sosok ayah dan suami idaman. Kata 'family man' juga ia sematkan di bio Instagram terverifikasinya. Berikut 6 potret bintang FTV Ridwan Ghany dirangkum Showbiz Liputan6.com.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berlibur

Ketika tidak sedang syuting, pemain film Romantini ini mengajak keluarganya berlibur ke taman satwa. Ridwan tidak ragu saat memegang ular.

 

3 dari 7 halaman

Menggendong

Ketika Maher putra sulungnya sakit, Ridwan menggendongnya dengan penuh kasih sayang. Tampak sang putra terlelap di bahu pemain Pesantren & Rock n Roll Season 3 ini.

 

4 dari 7 halaman

Kedua

Ridwan dan Adhitya dikaruniai anak kedua pada 12 September 2020 lalu. Anak kedua diberi nama Malaika Rayyan Abdul Ghany.

 

5 dari 7 halaman

Gaya

Saat beraktivitas di luar, begini gaya Ridwan menggendong putra bungsunya. Ia berbagi tip ketika harus momong anak, yang penting memakai baju yang nyaman.

 

6 dari 7 halaman

Kumpul

Berkumpul dengan keluarga besar ketika momen Lebaran. Ridwan dan keluarga memasang senyum penuh kebahagiaan.

 

7 dari 7 halaman

Akur

Momen Ridwan mendampingi putra sulungnya saat bermain gadget. "Lagi akur," tulisnya. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini