Curhat Audi Marissa Sempat Di-bully Rekan Artis Hanya Karena Warna Kulit

Oleh Surya Hadiansyah pada 03 Agu 2021, 17:40 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 17:40 WIB
[Fimela] Audi Marissa
Perbesar
(Instagram/audimarissa)

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa meluapkan keresahannya terkait warna kulit. Istri Anthony Xie itu diketahui memiliki warna kulit sawo matang.

Karena warna kulitnya, bintang sinetron Love in Paris sempat menjadi korban bullying atau perundungan. Keresahan Audi Marissa dituangkan melalui unggahan di Instagram Stories, Senin (2/8/2021).

"Dulu warna kulitku sempat segelap ini. Karena ngehost di outdoor setiap hari. Sebenarnya pada dasarnya warna kulitku udah sawo matang tapi enggak segelap ini," tulis Audi Marissa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dihujat Rekan Artis

Potret Audi Marissa Saat Momong Anak. (Sumber: Instagram/audimarissa)
Perbesar
Potret Audi Marissa Saat Momong Anak. (Sumber: Instagram/audimarissa)

Parahnya, perundungan diterima Audi Marissa tidak hanya dari warganet, tapi juga kalangan artis. Tak jarang hal itu membuat Audi Marissa terpuruk.

"Dan banyak banget yang hujat aku dengan ngata-ngatain ‘si item, si dekil, si burik’ bukan hanya netizen tapi rekan-rekan artis. Aku sampai mikir emang kulit gelap tuh jelek ya? Standarisasi cewek cantik tuh kulit putih ya? Gila zaman-zamannya aku ngedown digituin doang," aku Audi Marissa.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bukan Penyakit

Curhat Audi Marissa Sempat Dibully Rekan Artis Hanya Karena Warna Kulit
Perbesar
Curhat Audi Marissa Sempat Dibully Rekan Artis Hanya Karena Warna Kulit. (Instagram/audimarissa)

Untungnya, Audi Marissa bisa menyikapi masalah dengan bijak sehingga bisa bangkit dari keterpurukan. "Dan aku mikir lagi ngapain gue pusingin yaa toh gue sehat. Kulit item bukan penyakit atau hal yang harus direndahkan," ungkap Audi Marissa.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tetap Suka

Perut Makin Buncit, 7 Maternity Shoot Audi Marissa dengan Berbagai Tema
Perbesar
Maternity Shoot Audi Marissa (Sumber : instagram.com/audimarissa)

Dari situ, Audi Marissa mengubah pandangannya bahwa cantik tak harus berkulit putih. Ia tetap menyukai warna kulitnya yang sawo matang.

"Jujur ini emang gelap sih tapi aku tetap suka biar kayak Rihanna. Pas udah enggak kerja yang sering di outdoor balik lagi warna kulitku," tutup Audi Marissa.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya