Sukses

Trailer Baru Venom 2 Sorot Ngerinya Perubahan Woody Harrelson Menjadi Carnage

Sony Pictures baru-baru ini merilis trailer kedua dari film Venom: Let There Be Carnage yang juga dibintangi Woody Harrelson.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Woody Harrelson baru saja menjadi sorotan dalam film Venom: Let There Be Carnage alias Venom 2. Menjadi lawan main Tom Hardy, Harrelson memerankan karakter mengerikan bernama Cletus Kasady.

Baru-baru ini, Sony Pictures merilis trailer kedua dari Venom: Let There Be Carnage. Bila pada trailer sebelumnya Tom Hardy yang disorot, kini giliran Woody Harrelson sebagai karakter antagonis tersebut.

Dalam trailer ini, Cletus Kasady diperlihatkan sedang menjadi narasumber Eddie Brock (Tom Hardy). Saat hendak diwawancarai di penjara, Cletus malah menggigit Eddie hingga pada akhirnya ia menjelma sebagai Carnage.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perubahan Wujud yang Mengerikan

Di salah satu adegan trailer, terdapat momen ketika Cletus berubah wujud sebagai Carnage. Adegan ini menjadi perbincangan para penggemar lantaran visualisasinya yang lebih mengerikan ketimbang Venom.

 

3 dari 5 halaman

Ditonton 10 Juta dalam Sehari

Menariknya, akun YouTube Sony Pictures Entertainment memperlihatkan bahwa trailer ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali sejak diunggah pada Senin (2/8/2021), hingga Selasa (3/8/2021).

 

4 dari 5 halaman

Ganti Sutradara

Selain Tom Hardy, Venom: Let There Be Carnage juga kembali dibintangi oleh Michelle Williams. Meskipun sebagian besar aktor film pertama bergabung lagi, dari kursi sutradara, film ini mengalami pergantian. Andy Serkis ditunjuk untuk menggantikan Ruben Fleischer.

 

5 dari 5 halaman

Peluang Bertemu Spider-Man

Venom dan Carnage merupakan karakter komik Marvel yang aslinya kerap berseteru dengan Spider-Man. Sayagnya, pada film pertama Venom, Spider-Man tak dimunculkan. Namun begitu, para produser kini sedang mempertimbangkan untuk membuat film yang mempertemukan Venom dan Spider-Man.

Venom: Let There Be Carnage dijadwalkan tayang pada musim gugur tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.