Sukses

Daniel Mananta Kehilangan Cincin Pernikahan, Reaksi Sang Istri Tak Terduga

Daniel Mananta mengaku kehilangan cincin pernikahan dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Daniel Mananta mengaku baru saja mengalami musibah kehilangan. Mantan VJ MTV ini mengaku baru saja kehilangan cincin pernikahannya saat menghadiri acara Nickelodeon Kids Choice Award.  

Pria 39 tahun ini bercerita saat cincinnya hilang setelah didorong oleh rekannya, Stefan William, masuk ke dalam slime. Dirinya pun tak sadar saat cincinya sudah tak melingkar di jari.

“Fun fact buat kalian di sini gue punya cincin nikah, dan gue pakai ke mana-mana karena gue suka banget. Sampai akhirnya, but anyway jadi gue pakai cincin nikah gue ke sebuah acara namanya Nickelodeon Kids Choice Award nah di situ gue didorong sama Stefan William ke dalam slime,” ujar Daniel Mananta seperti dilihat di unggahannya di Instagram, Selasa (3/7/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Licin

Diakui oleh Daniel Mananta kondisi saat itu memang licin sehingga dirinya tak menyadari. 

“Dan abis itu, tuing, hilang karena licin banget semuanya," kata Daniel Mananta.

 

3 dari 5 halaman

Hilang

Kehilangan barang berharganya, suami Viola Maria itu terus mencari cincinya sampai pukul 03.00 WIB pagi. Sayangnya, Daniel tidak menemukannya.  

“Dan abis itu gue benar-benar nggak pulang-pulang ke rumah sampai jam 3 pagi untuk nyariin si cincin nikah gue," kata Daniel.

 

4 dari 5 halaman

Tak Marah

Daniel pun pulang dengan tangan hampa. Sesampai di rumah, dirinya khawatir istrinya marah karena telah menghilangkan cincin pernikahan mereka. Tapi tak disangka reaksi sang istri di luar dugaan.

 

5 dari 5 halaman

Cincin Baru

Viola kata Daniel tidak marah sama sekali. Viola justru menyarankan untuk membuat cincin baru karena telah hilang. Jawaban sang istri pun membuat Daniel terkejut. 

“Dan you know what? Akhirnya cincin nikah gue hilang. Gue pulang ke rumah, gue bilang ke Viola 'you know what? I lost my wedding ring'. Viola bilang kayak 'hmmm it's okay, nanti kita bikin yang baru lagi aja'. Itu kayak, 'what?!' gitu kan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.