Sukses

Kata Krisdayanti soal Perubahan Aurel Hermansyah Setelah Nikah: Dia Kembali Seperti Dulu

Krisdayanti mengenang masa kecil Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti dan Atta Halilintar berbincang tentang masa kecil Aurel Hermansyah. Krisdayanti mengenal Aurel kecil sebagai anak yang sangat manis dan baik.

Atta Halilintar lantas bertanya seperti apa perubahan sikap istrinya saat ini di mata istri Raul Lemos tersebut.

"Setelah lihat Loli (Aurel) menikah gimana menurut Mimi? Auranya lebih bagus atau lebih kesal karena tiap hari ketemu suaminya?" tanya Atta Halilintar di YouTube-nya yang dikutip pada Selasa (3/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Momen

Krisdayanti lalu membuat pengakuan bahwa dia merasa kehilangan banyak momen dengan putri sulungnya.

"Kan masa remajanya sama transisi ke perempuan dan insyaallah calon ibu nantinya itu transisinya tidak sebentar dan Mimi kehilangan momen itu," ungkap pelantun "Ku Tak Sanggup" dan "Mencintaimu."

3 dari 4 halaman

Kembali Seperti Aurel Kecil

Namun menurut Krisdayanti, Aurel yang sekarang sama seperti Aurel di masa kecilnya.

"Yang Mimi lihat bukan momen hilangnya. Sekarang dia kembali ke yang dulu kecilnya itu. Mimi banget, yang mau apa-apa Mimi.. Mimi.. Mimi... itu aslinya. Lucu ya," ucap anggota DPR ini.

4 dari 4 halaman

Senang Direcoki

Krisdayanti bersyukur Aurel Hermansyah selalu melibatkan dirinya dalam segala urusan. Ada kesamaan antara Aurel dengan Amora. 

"Namanya juga anak sendiri pasti orangtua seneng kalau direcoki. Di tengah rapat, Amora juga begitu, sama kayak Aurel. WA terus sampai keinginannya dituruti. Mereka sama, kalau ada mau ya harus," bintang sinetron Doaku Harapanku mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.