Sukses

Profil Amanda Salmakhira Penyelamat Stefan William di Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV

Kalau Anda penonton setia sinetron SCTV, tentu familiar dengan wajah cantik Amanda Salmakhira, pendukung sinetron Istri Tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Cerita sinetron Badai Pasti Berlalu tayangan SCTV semakin membuat penasaran sejak kembalinya karakter Leo yang diperankan Stefan William. Dikira sudah meninggal, Leo ternyata dalam kondisi koma. Selama tidak sadarkan diri, Leo diurus oleh Lasya yang diperankan Amanda Salmakhira. 

Karakter Lasya dikisahkan berprofesi sebagai perawat. Ia sebatang kara karena orang tua dan kerabatnya sudah meninggal. Meski tak kenal Leo, Lasya yakin di luar sana ada keluarganya yang menanti kepulangan pasiennya itu. 

Kalau Anda penonton setia sinetron SCTV, tentu familiar dengan wajah cantik pendukung sinetron Istri Tercinta ini. Berikut profil Amanda Salmakhira dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (3/8/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sagitarius

Amanda Salmakhira lahir di Jakarta pada 22 November 1999. Saat ini ia berusia 21 tahun. Pemain sinetron 17+ ini berzodiak Sagitarius.

3 dari 7 halaman

Ayah

Darah seni mengalir di diri Amanda dari sang ayah. Pemain sinetron Cinta Misteri ini merupakan putri dari Budi Khairul, yang merupakan aktor sejumlah sinetron kolosal era 90-an. Budi juga bermain di film Ada Surga di Rumahmu (2015).

4 dari 7 halaman

Jagoan

Pendukung film 7 Hari Menembus Waktu ini mulai terjun ke dunia hiburan pada 2010. Ia mendapat peran cukup signifikan di sinetron Jagoan Silat yang tayang pada 2012.

5 dari 7 halaman

Sinetron

Wajah wanita berkulit kuning langsat ini kerap menghiasi layar SCTV. Beberapa sinetron yang telah ia bintangi di antaranya Putri Titipan Tuhan, Cinta Anak Muda dan Cinta Karena Cinta.

6 dari 7 halaman

Bareng Stefan William

Bukan kali ini saja Amanda beradu akting dengan Stefan William. Sebelumnya mereka terlibat dalam sinetron Anak Band.

7 dari 7 halaman

FTV

Amanda juga pernah bermain di sederet judul FTV SCTV di antaranya Putri Masih di Empang Untuk Setia, Diseruduk Cinta Konglomerat KW, dan Emak Rempong Rebutan Calon Mantu. 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.