Maell Lee Minta Maaf Usai Mengganti Potret Wajah Greysia Polii dengan Wajahnya

Oleh Surya Hadiansyah pada 03 Agu 2021, 14:40 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 14:40 WIB
Maell Lee
Perbesar
Maell Lee. (instagram.com/maell_lee)

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memang membawa euforia bagi warga Indonesia. Di media sosial, potret kemenangan mereka di Olimpiade Tokyo 2020 ramai menghiasi lini masa berbagai platform.

Selebgram sekaligus aktor, Maell Lee, juga turut menumpahkan kebahagiaannya di media sosial. Sayangnya, unggahan Maell Lee sedikit berbeda dengan yang lain.

Ia mengganti potret wajah Greysia Polii yang tengah menjulurkan lidah, dengan wajahnya dengan pose yang sama. Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak kritik dari warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klarifikasi

Maell Lee Minta Maaf Usai Mengganti Potret Wajah Greysia Polii dengan Wajahnya
Perbesar
Maell Lee Minta Maaf Usai Mengganti Potret Wajah Greysia Polii dengan Wajahnya. (instagram.com/maell_lee)

Sadar unggahan tersebut menimbulkan kegaduhan, ia langsung menghapus dan menggantinya. Menyusul setelahnya, Maell Lee juga meminta maaf dan memberikan klarifikasi di Instagram.

"Saya mau menanggapi postingan saya yg sedang ramai dibicarakan, bahwa sesungguhnya postingan tsb hanya euphoria saya yg senang krn Indonesia berhasil menang dan mendapatkan emas," tulis Maell Lee pada Selasa (3/8/2021).

"sebagai bentuk apresiasi saya posting dengan versi karakter saya yaitu komedi tanpa ada maksud menghina siapapun apalagi apa yg kalian sebut pahlawan kalian itu pahlawan saya juga," sambungnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Minta Maaf

Maell Lee
Perbesar
Maell Lee

Maell Lee menyadari bahwa tidak semua orang bisa menerima unggahannya sebagai sebuah lelucon dan komedi. Oleh karenanya, ia juga meminta maaf secara khusus untuk Greysia Polii.

"hanya disini mungkin orang tidak bisa menerima lelucon saya maka dari itu dengan besar hati saya Maell Lee mohon maaf kepada @greyspolii khususnya dan kepada netizen yg tersinggung. Pada umumnya, karena ini murni bukan bermaksud menghina," bebernya.

"karena foto @greyspolii yg sedang mengeluarkan lidah saya ganti dgn foto saya yg mengeluarkan lidah dgn maksud tidak ada unsur penghinaan disitu," kata Maell menambahkan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dihapus

Maell Lee Minta Maaf Usai Mengganti Potret Wajah Greysia Polii dengan Wajahnya.
Perbesar
Maell Lee Minta Maaf Usai Mengganti Potret Wajah Greysia Polii dengan Wajahnya. (foto: Twitter @tukangrosok___ dan Instagram Maell Lee)

Maell Lee kemudian memutuskan untuk menghapus unggahannya itu guna menghindari masalah dan kesalahpahaman yang akan timbul setelahnya.

"dan caption saya disini adalah "Selamat @r.apriyanig @greyspolii Indonesia bangga pada kalian" dan juga sebelum itu saya jg memposting di IG stories (slide 2) utk menunjukkan bahwa saya jg bangga kita berhasil menang, namun krn polemik yg terjadi saya memutuskan menghapus postingan tsb dgn tujuan agar kondusif dan tidak terjadi salah paham," aku Maell Lee.

"sekali lg disini saya minta maaf yg sebesar2nya bila lelucon saya tidak berkenan terima kasih atas pengertiannya Maju terus olahraga Indonesia," tutup Maell Lee.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya