Krisdayanti Ternyata Lebih Senang Jadi Ibu Rumah Tangga

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Agu 2021, 16:20 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 16:20 WIB
Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
Perbesar
Krisdayanti bicara soal perannya sebagai ibu rumah tangga. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Liputan6.com, Jakarta - Predikat seorang diva sangat melekat dalam diri Krisdayanti. Beberapa tahun terakhir, publik juga mengenal istri Raul Lemos ini sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Dari berbagai pekerjaan yang telah dijalaninya sejak muda, siapa sangka ternyata mantan istri Anang Hermansyah ini lebih senang menjadi ibu rumah tangga.

"Senangnya sih, kalau dibilang perempuan yang bisa memberikan kemanfaatan buat sesama kan lebih senang. Artinya lebih senang kalau dibilang ibu rumah tangga ya," kata Krisdayanti di YouTube Atta Halilintar dikutip pada Selasa (3/7/2021).

"Karena kalau ibu rumah tangga itu kan 24 jam kerjanya. Kalau jadi wakil rakyat ibaratnya setengah kakinya buat negara. Ya, kalau jadi istri jadi ibu lebih total well representative di rumah, karena kerjaan mulia 24 jam," ia menyambung pernyataan.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mengurus Rumah Tangga

[Fimela] Krisdayanti dan Raul Lemos
Perbesar
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/krisdayantilemos)

Sejak masa pandemi, Krisdayanti juga diberi kekuasaan penuh oleh suaminya untuk mengatur segala urusan rumah tangga. Seperti diketahui, Raul Lemos masih berada di Timor Leste karena lockdown.

"Jadi perempuan lebih punya absolute power. Kalau di rumah Abang kasih kepercayaan ke istri bagaimana dia me-manage, sama kalau kita dikasih absolute power sama pasangan kita," tuturnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menjaga Kepercayaan

Gaya Estetik Krisdayanti dengan Nuansa Etnik Saat Ngantor di DPR
Perbesar
Krisdayanti

Krisdayanti berusaha menjaga amanah dari suami dengan baik terkait mengurus rumah tangga.

"Kalau kita dipercaya untuk handle semua tugas-tugas di rumah plus anak-anak yang juga masih ada kendala kesulitan belajar di rumah, kan semua pasti minta lebih banyak perhatian, plus kerjaan dan lain-lain," ungkapnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Lebih Senang di Rumah

Sudah sibuk bekerja sejak muda membuat Krisdayanti kini lebih senang berada di rumah.

"Lebih senang di rumah karena aku tuh orang rumah, karena mungkin dari kecil sudah nyanyi di Singapura, keliling Indonesia. Jadi kalau diajak ke karaoke, kerjaannya dari kecil sudah nyanyi, ngapain nyanyi lagi," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya