Brisia Jodie Hadiahkan Gerai Minuman untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Oleh Surya Hadiansyah pada 03 Agu 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 13:30 WIB
Foto: Daftar Atlet Indonesia yang Sukses Membawa Pulang Medali di Olmipiade Tokyo 2020
Perbesar
Greysia Polii/Apriyani Rahayu - Ganda putri Merah Putih ini mampu memperpanjang tradisi emas bulu tangkis Indonesia di olimpiade. Dia berhasil mengalahkan unggulan ke-2 dari China, Chen Qing-chen/Jia Yi-fan, dengan skor 21-19, 21-15. (Foto/AP/Dita Alangkara)

Liputan6.com, Jakarta Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menorehkan sejarah untuk Indonesia dengan meraih emas pertama di Olimpiade Tokyo 2020. Pencapaian ganda perempuan ini tentu membuat masyarakat Indonesia begitu bangga kepadanya.

Brisia Jodie, bahkan memberikan hadiah spesial untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Melalui unggahan di Instagram, ia memberikan ucapan selamat atas kemenangan Polii dan Rahayu itu.

"Selamat! Greysia Polii & Apriyani Rahayu. Aku sebagai warga indonesia bangga punya kalian! Yang sudah berjuang memenangkan medali emas untuk kejuaraan badminton ganda putri! Luar biasa!!🥺❤️," tulis Brisia Jodie.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hadiah

Brisia Jodie Hadiahkan Gerai Minuman untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020
Perbesar
Brisia Jodie Hadiahkan Gerai Minuman untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020. (instagram.com/brisiajodie)

Brisia Jodie selaku pemilik gerai minuman Es Teh Indonesia, menyatakan telah bersepakat dengan para pemilik lain untuk memberikan gerai minuman tersebut untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Kita para Owner dari @esteh.indonesia sangat sangat bangga maka dengan senang hati kita akan memberikan 𝗢𝘂𝘁𝗹𝗲𝘁 𝗘𝘀𝘁𝗲𝗵 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮! sebagai tanda terimakasih & bentuk apresiasi kerja kerasnya," sambungnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Arief Muhammad

Arief Muhammad Beri Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berupa Gerai Makanan.
Perbesar
Arief Muhammad Beri Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berupa Gerai Makanan. (instagram.com/ariefmuhammad)

Tak hanya Brisia Jodie, selebgram dan YouTuber Arief Muhammad juga melakukan hal yang sama. Ia memberikan cabang bisnis makanannya masing-masing satu untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. 🙌🏼🙌🏼🙌🏼 Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!" tulis Arief Muhammad di Instagram-nya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Minuman Gratis Seumur Hidup

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu  dihadiahi kopi gratis seumur hidup di Filosofi Kopi
Perbesar
@chicco.jerikho Instagram

Sebelumnya, apresiasi tinggi juga diberikan oleh Chicco Jerikho untuk atlet bulutangkis peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 itu. Suami Putri Marino itu menggratiskan minuman apapun untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di kedai kopi kepunyaan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto dan kawan-kawan.

"Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami!selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangat nya!Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride 🙏🏽buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig," tulis Chicco Jerikho di Instagram-nya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya