Sukses

Sudah Turun 10 Kilogram, Ivan Gunawan Rayakan dengan Cara Ini

Usaha Ivan Gunawan menurunkan berat badan tinggal setengah jalan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan menerima tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan sebesar 20 kilogram dalam jangka waktu tiga bulan. Bila berhasil, Ivan akan menerima Rp 500 juta dari Deddy.

Belum sampai satu bulan, Ivan Gunawan rupanya sudah berhasil menurunkan berat badan dengan angka signifikan. Sang desainer pun membuat perayaan kecil untuk keberhasilannya.

"Perayaan 10 kg turun berat badan Boleh lah yah foto bareng mba @ayutingting92 @risingstarinadangdut," tulis pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra, Senin (2/7/2021).

Bersama keterangan tersebut dia mengunggah foto kebersamaan dengan Ayu Ting Ting. Ivan diketahui sangat menyayangi sahabatnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggal Setengah jalan

Bila dilihat dari kesepakatan dengan Deddy Corbuzier, maka usaha Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badan tinggal setengah jalan lagi. Namun, tak menutup kemungkinan Ivan berhasil menurunkan berat badan melebihi target.

"Kalau gue lebih dari 20 kilo jadi 600 juta," kata Ivan Gunawan beberapa waktu lalu di kanal YouTube-nya.

3 dari 4 halaman

Ingin Membuat masjid

Ivan Gunawan semangat menurunkan berat badan karena uang pemberian Deddy Corbuzier itu rencananya akan dipergunakan untuk membangun masjid. Itu merupakan nazar Ivan sejak lama.

"Jadi kemarin gue bilang sama master (Deddy Corbuzier). Jadi waktu September gue Covid waktu saturasi gue rendah banget gue bilang sama Allah, 'Ya Allah kalau sembuhin gue, gue pengin banget bikin masjid'," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Sementara itu, warganet memberi dukungan untuk Ivan Gunawan. Mereka bahkan mendoakan Ivan dapat menikahi Ayu bila program dietnya berhasil.

"Semangat 10 kilo lagi biar bisa nikah SMA ka ayu," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Boleh mudah2 an Turun 20kg nikah sama ayu," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.