Minuman Gratis Seumur Hidup di Kedai Filosofi Kopi dari Chicco Jerikho Buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Oleh Sapto Purnomo pada 02 Agu 2021, 21:30 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 21:30 WIB
Kemenangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020.
Perbesar
Kemenangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020. Dok: KBRI Jepang

Liputan6.com, Jakarta Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat hadiah dari salah satu kedai kopi kenamaan, Filosofi Kopi. Atlet bulutangkis peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, mendapat apresiasi berupa minum kopi gratis seumur hidup di kedai kopi kepunyaan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto dan kawan-kawan.

Kabar bahagia itu disampaikan suami Putri Marino dalam unggahan terbarunya di Instagram, Senin (2/8/2021).

"Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride 🙏🏽buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig," tulis Chicco Jerikho dalam keterangan unggahannya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terimakasih

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu  dihadiahi kopi gratis seumuehidup di Filosofi Kopi
Perbesar
@chicco.jerikho Instagram

Bangga begitu yang dirasakan Chicco Jerikho atas kemenangan yang diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada keduanya yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah intertional.

"Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami!selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangat nya!," tulisnya lagi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kata Warganet

Foto: Momen Luapan Kegembiraan Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Saat Berhasil Sabet Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020
Perbesar
Pasangan Indonesia, Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu merayakan kemenangannya setelah mengalahkan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dari China pada pertandingan perebutan medali emas ganda putri pada Olimpiade Musim Panas 2020, Senin, 2 Agustus 2021, di Tokyo, Jepang. (AP Photo/Dita Alangkara)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet, yang takjub dengan apa yang didapatkan oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Wowwww gratis seumur hidup," tulis akun @bundahabib_real.

"Josssss markojosssss anjay suranjayyyy panutanque 🤙🏻🤙🏻🤙🏻," tulis akun @fahmie.pictures.

"Mantap....bukti terima kasih kita buat mereka....👍👍," tulis akun @micko_shinta.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Emas Pertama

Foto: Luar Biasa, Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Persembahkan Medali Emas Pertama Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia
Perbesar
Hasil ini membuat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mencetak sejarah baru bagi Indonesia, yaitu pasangan ganda putri pertama yang mampu sabet medali emas di ajang Olimpiade dan emas pertama untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: AP/Alexander Nemenov)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya