Sukses

Gandhi Fernando Nonton Salah Satu Episode Anime One Piece Sampai Menangis

Gandhi Fernando, salah satu penggemar anime One Piece.

Liputan6.com, Jakarta - Anime One Piece bukan saja digemari oleh anak-anak tapi juga orang dewasa. Salah satunya Gandhi Fernando yang memang hobi menonton.

Pria bernama lengkap Ferdinandus Gandhi Fernando Hasmana, menonton hampir semua episode dari anime One Piece.

Namun saat menonton episode 405, bintang Dongeng Mistis: Begu Ganjang justru menangis tersedu. Kenapa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mewek Parah

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Minggu (1/8/2021), Gandhi Fernando menceritakan bahwa film itu membuatnya menangis tersedu-sedu.

"Gila ini dulu pas episodenya keluar gue mewek parah. Like bener2 nangis. Gue kira beneran mati semua crew dia," tulisnya dengan mengunggah adegan film tersebut.

 

3 dari 6 halaman

Berhenti Lama

Ditambah lagi film cerita tentang bajak laut ini sempat terhenti cukup lama. "Dan kalo ga salah break season berikutnya cukup lama kan," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Bertemu setelah 2 Tahun

Gandhi Fernando menceritakan kembali kisah fim One Piece di episode ini. "Ternyata mereka semua dipertemukan lagi 2 tahun kemudian," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Mati

Bukan tanpa alasan Luffy cs harus berpisah dan baru bertemu kembali setelah dua tahun kemudian.

"Dan si Kuma ternyata baik misahin mereka semua krn kalo gak Luffy cs pasti either mati beneran atau ketangkep masuk penjara," Gandhi mengakhiri ceritanya.

 

6 dari 6 halaman

Sering Review

Ini bukan kali pertama Gandhi Fernando me-review cerita-cerita atau film lama. Beberapa cerita lainnya juga pernah diulas kembali oleh pria kelahiran Bitung, 8 Februari 1990.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.