Sukses

Ivan Gunawan Akui Kalah Telak dari Deddy Corbuzier Soal Adu Pasang Billboard

Di balik adu pasang billboard beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan baru-baru ini mengaku kalah telak dari Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik sempat dibuat heboh lantaran terdapat perseteruan antara dua selebriti yang sudah bersahabat cukup lama, yakni Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

Pada saat itu, Deddy Corbuzier memasang billboard yang isinya mempromosikan program podcast. Namun beberapa waktu kemudian, muncul billboard tandingan dari Ivan Gunawan yang seolah menyentil podcast Deddy sambil meminta publik untuk datang ke salonnya.

Rupanya, di balik adu pasang billboard tersebut, Ivan Gunawan baru-baru ini mengemukakan kenyataan yang membuat dirinya merasa kalah telak dari Deddy Corbuzier dalam hal itu. Apakah itu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awalnya Bahas Settingan

Di program podcast episode terbarunya, Ivan Gunawan mengundang Uya Kuya. Sebelum perbincangan berakhir, Igun sempat membahas dengan nada sedikit menyindir perihal setting-an Uya.

Namun, Uya langsung menyorot kembali isu Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier yang dicap setting-an. Alhasil, Igun kembali membahas soal adu billboard.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Kena Telak

"Waktu Deddy Corbuzier ribut sama lu, emang lu enggak setting-an?" celetuk Uya Kuya kepada Igun di kanal YouTube Ivan Gunawan.

"Gue sih paling telak ribut sama Deddy Corbuzier yang pakai itu, billboard," sahut Igun.

 

4 dari 5 halaman

Bayar Sungguhan

Ivan Gunawan pun dengan sedikit malu-malu membeberkan bahwa rupanya pada saat itu Deddy Corbuzier memasang billboard dari sponsor, sedangkan dirinya tidak.

"Ternyata dia dapat sponsor, gua bayar benaran," terang Igun disambut tawa kencangnya.

 

5 dari 5 halaman

Puluhan Juta Rupiah

Masih dengan wajah memelas, Ivan Gunawan menyebutkan gambaran nominal yang dikeluarkan untuk membuat billboard tandingan kala itu.

"Berapa puluh juta itu.... Pas gua cek (ke Deddy), 'Lu dapat sponsor?' 'Ya iyalah.' Yah, gua enggak," celetuk Igun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.