Sukses

Chintya Ramlan Didekati Pengusaha Batubara, Sudah 6 Bulan Jalan Bareng

Chintya Ramlan dikenal sebagai model dan pesinetron di industri entertainment nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah enam bulan terakhir, hati model sekaligus pesinetron Chintya Ramlan berbunga-bunga. Sebab, ia sedang dekat dengan seorang pria berinisial BY. Pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha batubara dan tambang ini, intens mendekati bintang sinetron Putri Untuk Pangeran.

"Kita baru mengenal satu sama lain," kata Chintya Ramlan kepada pewarta di Jakarta, Rabu (4/8/2021). Dalam kesempatan itu, Chintya Ramlan menjelaskan jika pria tersebut mengaku serius ingin menjalani hubungan asmara dengannya.

"Statusnya sih saat ini belum pacaran aku sama dia. Tapi memang dia intes banget mendekati aku selama enam bulan terakhir. Aku lebih ke pengin tahu keseriusan dia dulu," Chintya Ramlan menguraikan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjalani Dulu

Chintya Ramlan sengaja tak langsung memberikan pria yang sedang mendekatinya lampu hijau untuk berpacaran. Selain tak mau terburu-buru, Chintya Ramlan masih ingin mengenal sosok BY lebih dalam.

"Lagi dijalanin dulu, kalau nantinya cocok ya nggak mungkin nggak jadian sih," dia mengatakan.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Serius

Kepada Chintya Ramlan, BY mengaku tipikal pria yang serius dalam menjalankan komitmen, termasuk soal asmara. Sampai-sampai, muncul ajakan untuk langsung menikah dari BY untuk meluluhkan hati perempuan yang sempat dijodohkan dengan aktor Randy Martin oleh warganet.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Tolak Ajakan Menikah

Tapi ajakan BY untuk menikah ditolak oleh Chintya Ramlan. Proses perkenalan yang masih terlalu cepat dianggap sebagai kendala untuk mengiyakan ajakan itu.

"Gimana ya kita baru kenal juga kan, belum kenal satu sama lain. Lagian buat menikah itu harus siap, karena aku menikah itu satu kali dalam seumur hidup," dia menegaskan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Target Belum Terwujud

Selain itu, disebutkan Chintya Ramlan, masih banyak impian dan target dalam hidupnya yang belum terwujud. Ia ingin fokus mengejar target yang pernah dirancangnya dalam hidup sebelum memutuskan naik pelaminan.

"Ya karier aku masih mau aku panjangin. Sebelum sukses aku nggak mau nikah. Karena aku mau banggain orang tua aku dengan karier aku," Chintya Ramlan menyambung.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.