Sukses

Ada Doa Ifan Seventeen untuk Citra Monica di Lagu Menua Bersama

Ifan Seventeen menyanyikan sebuah lagu spesial untuk Citra Monica di momen pernikahannya. Lagu tersebut kini dirilis untuk menyebarkan benih cinta kepada pendengarnya.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen resmi mempersunting Citra Monica beberapa waktu lalu. Ia pun mempersembahkan sebuah lagu romantis berjudul "Menua Berdua" kepada sang istri.

Tembang itu kali pertama dibawakan oleh Ifan di momen pernikahan mereka. Namun, vokalis Seventen ini baru merilisnya sebagai karya terbaru pada 18 Juni 2021 lalu.

Tercipta dari pengalaman pribadi, lagu ini dibuat Ifan Seventeen bersama Reza Nurwiyansyah. Dia mengaku jika lirik lagu "Menua Berdua" terinspirasi dari kata-kata yang sering ia ucapkan kepada Citra.

"Gue ngerasa kayak Tuhan itu udah sangat baik sekali karena masih memberikan rasa cinta. Nggak sangka juga masih diberikan rasa untuk suka, sayang, dan mencintai seseorang," ungkap Ifan Seventeen dalam video wawancara bersama KapanLagi.

 

 

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya 1,5 Jam

Bagi Ifan Seventeen, "Menua Bersama" terasa seperti doa darinya untuk Citra. "Ya Allah kalau aku masih bisa meminta, ini yang terakhir di hidupku. Dan aku pengin bisa hidup tua bersama-sama," kata dia.

Menciptakan lagu untuk sang istri terasa lebih mudah bagi Ifan. Apalagi, karya itu berasal dari pengalaman pribadinya. Ia mengaku hanya butuh waktu 1,5 jam untuk menulis lagu tersebut.

"Tidak ada kesulitan dalam menulis karena yang harus digali ya hanya diri sendiri," akunya.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu "Menua Bersama" dari Ifan Seventeen, bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Afe Records yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.