Ibnu Jamil Sebut Senyuman Bantu Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Oleh Sapto Purnomo pada 02 Agu 2021, 17:40 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 17:40 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Perbesar
Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setela mengalahkan pasangan China, Jia Yifan/Chen Qingchen di Musashino Sports Plaza, Senin (2/8/2021). (AFP/Pedro Pardo)

Liputan6.com, Jakarta Ibnu Jamil bangga melihat kemenangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, yang berhasil meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020. Apalagi ini medali emas pertama Indonesia di ajang olahraga dunia yang digelar setiap empat tahun sekali.

Menurut suami Ririn Ekawati, kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tak lepas dari senyuman mereka selama pertandingan. Sebab hal itu dirasa sangat berpengaruh buat mental mereka saat pertandingan.

"The power of smile 😊 🥇Dari awal pertandingan kalian selalu tersenyum dan disitu gw yakin kalian pasti bisa mengalahkan lawan dengan positive vibes, smile, confidence n big excited..smartplay..love it," tulis Ibnu Jamil di Instagramnya, Senin (2/7/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terima Kasih

Ungkapan Ibnu Jamil atas kemenangan  Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Perbesar
@ ibnujamilo

Ucapan terimakasih dituliskan Ibnu Jamil buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, yang telah mengharumkan nama bangsa dengan kemenangannya.

"Terima kasih @greyspolii & @r.apriyanig sudah bikin Indonesia bangga ..selamat atas gold medal olympic nya..bonus menanti!!," tulisnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bonus

Foto: Luar Biasa, Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Persembahkan Medali Emas Pertama Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia
Perbesar
Hasil ini membuat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mencetak sejarah baru bagi Indonesia, yaitu pasangan ganda putri pertama yang mampu sabet medali emas di ajang Olimpiade dan emas pertama untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: AP/Alexander Nemenov)

Ibnu Jamil juga menyinggung soal bonus buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, yang berhasil meraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Ia juga mau bonus diberikan secara utuh tanpa ada banyak potongan.

"Terima kasih juga pak menteri @kemenpora untuk segala bentuk perhatianya didunia olahraga kita yang katanya sekarang ini baik gaji dan bonus bisa langsung turun ke atletnya tanpa potongan di sini dan di situ. Jaya selalu olahraga Indonesia," tutur Ibnu Jamil.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Emas Pertama

Infografis Greysia Polii / Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020
Perbesar
Infografis Greysia Polii / Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 (Liputan6.com/Abdillah)

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyumbang medali emas pertama Indonesia dalam Olimpiade Tokyo 2020. Sebelumnya Indonesia baru mendapatkan satu perak dan dua perunggu yang dipersembahkan dari cabang olahraga angkat besi.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya