Sukses

Ben Joshua Bangga dengan Greysia Polii - Apriyani Rahayu, Anggap Medali Emas Hadiah HUT Kemerdekaan RI

Ben Joshua ikut mengunggah detik-detik Greysia Polii dan Apriyani Rahayu melihat bendera merah putih dikibarkan di Musashino Forest Sport Plaza, usai meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan pebulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di kancah Olimpiade Tokyo 2020, disambut bahagia seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dengan pesinetron Ben Joshua.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (2/8/2021), pemilik nama asli Benjamin Joshua Rompies mengunggah siaran TV yang memperlihatkan para pebulu tangkis menangis saat bendera dikerek dan lagu Indonesia dikumandangkan.

Melihat ganda putri berhasil meraih emas, pesinetron Kasih Sepanjang Masa bangga.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga

Tak hanya bangga, Ben Joshua sangat bangga dengan peraihan medali yang dilakukan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Super Proud 🇲🇨🇲🇨👏👏👏," tulis Ben Joshua.

3 dari 5 halaman

Hadiah HUT Kemerdekaan RI

Emas ini juga bisa menjadi hadiah terhebat yang dipersembahkan putra putri bangsa Indonesia untuk Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang.

"Hadiah ulang tahun hari kemerdekaan nanti!" tambahnya.

4 dari 5 halaman

Tak Habis Beri Pujian

Ben Joshua tak habis-habisnya memberikan pujian kepada para pebulutangkis Indonesia ini. Di akhir kalimatnya, ia tetap mengungkapkan kebanggannya.

"Kalian hebat Selamat 🙌🙌 @greyspolii @r.apriyanig," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Main Badminton

Kegigihan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 yang dihelat di Musashino Forest Sport Plaza membuat pria kelahiran Manado, 13 Agustus 1980 ini terinspirasi untuk kembali latihan badminton.

"#BesokMauMainBadmintonLagiAhh 😆," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.