Sukses

6 Artis Bangga Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Medali Emas, Dada Raisa Sesak Hingga Nagita Slavina Menangis

Euforia artis Indonesia atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Tokyo - Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 untuk cabang olahraga bulu tangkis. Babak final olimpiade ini telah digelar di Musashino Forest Sport, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021) siang.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses mengalahkan ganda putri asal China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, dengan kemenangan 21-19 di set pertama dan 21-15 untuk set kedua.

Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tentu menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia. Sejumlah artis Tanah Air pun beramai-ramai mengucapkan selamat atas pencapaian Greysia dan Apriyani.

Berikut adalah 6 selebritas yang turut merayakan kemenangan Indonesia dalam final badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agnez Mo

Agnez Mo mengucapkan selamat kepada Greysia Polii yang ternyata merupakan sahabatnya sejak lama. Agnez memperlihatkan percakapan dengan Greysia di 2014 saat dia juga meraih kemenangan.

"Still have this screenshot from 2014!! @greysuapolii and today you git the GOLD MEDAL at Olympics!!! I'm so freakin proud of u!!" tulisnya di Instagram Stories.

3 dari 7 halaman

2. Daniel Mananta

Daniel Mananta mengekspresikan rasa bangganya terhadap Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"EMAS PERTAMA Olimpiade 2020 untuk Indonesia again dari Badminton!! Congrats @greyspolii & @r.apriyanig," tulisnya dengan menyertakan foto kemenangan Greysia dan Apriyani.

4 dari 7 halaman

3. Raisa

Raisa merasa terharu dengan prestasi yang kembali ditorehkan oleh Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis. Rasa bangganya memuncak kala lagu "Indonesia Raya" dikumandangkan.

"Women. History Makers. Heroes. Olympic Gold Medalists. Congratulations @greyspolii @r.apriyanig, dadaku sesak saking bangganyaa denger Indonesia Raya dikumandangkan tadi. What an amazing rewarding moment for your life-long hardwork and dedication ❤️‍🔥 Thank you for bringing home the gold, girls!!" tulisnya.

5 dari 7 halaman

4. Nagita Slavina

Nagita Slavina juga menyaksikan siaran langsung final badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. Dilihat dari akun Instagram videoladygigi, Nagita menangis bahagia melihat kemenangan Indonesia di Olimpiade bergengsi ini.

Bersama anaknya, Rafathar Malik Ahmad, Nagita Slavina menyaksikan kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Sesekali dia menghapus air mata dengan tisu saat lagu "Indonesia Raya" bergema.

6 dari 7 halaman

5. Joshua Suherman

Tak cuma Nagita Selavina yang menangis terharu, Joshua Suherman juga merasakan hal yang sama.

"Foto-foto yang selevel bawang merah dalam hal bikin nangis," tulisnya.

7 dari 7 halaman

6. Ifan Seventeen

Ifan Seventeen juga menangis karena rasa bangga tak terkira pada atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia.

"TANGISAN BANGGA! Aku dan seluruh rakyat Indonesia bangga sekali @greyspolii @r.apriyanig terimakasih untuk perjuangannya 🇮🇩 ❤️ Pulang dengan sehat dan selamat wahai para pejuang ollahraga, kami menunggu ditanah air," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.