Sukses

Kenya Nindia Elsa Totalitas Perankan Sandra yang Jiwanya Terguncang di Mega Series Suara Hati Nur, Ini 6 Potretnya di Lokasi Syuting

Kenya Nindia Elsa, mendapat tantangan dalam memerankan karakter Sandra di Mega Series Suara Hati Nur.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan demi kejutan selalu hadir dalam setiap episode Mega Series Suara Hati Nur yang tayang di Indosiar. Para pemain pun harus siap memerankan adegan yang menantang. Hal ini dialami oleh Kenya Nindia Elsa yang berperan sebagai Sandra.

Sandra mulanya menjadi sosok penolong bagi Nur yang diperankan Icha Anisa. Namun setelah diadu domba Reno (Aditya Herpavi) dan Vina (Firstriana Aldila), Sandra berbalik memusuhi sang karakter utama. Belakangan Vina memberikan sebuah obat yang memunculkan halusinasi sehingga Sandra dikira mengalami gangguan jiwa.

Berikut 6 potret Kenya Nindia Elsa saat memerankan Sandra yang jiwanya terguncang, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (2/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tantangan

Lewat unggahan Instagram, kontestan Miss Grand Indonesia 2018 ini bersyukur mendapat peran yang menantang. “Apapun tantangan yang diberikan, selalu siap untuk dihadapi. Eh bukan. Bukan siap. Awalnya pasti ga ada yang siap. Mungkin berani adalah kata yang cocok buat hadapi tantangan,” tulisnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Tidak Menyangka

Termasuk baru di dunia akting, Kenya tidak menduga mendapat tantangan seperti ini. “Ga pernah nyangka dapet peran semenantang ini..tapi ini bagian affirmasi positifku untuk bisa explore acting lebih jauh,” ungkapnya.  

4 dari 7 halaman

3. Keberhasilan

Sarjana Psikologi ini tak mau mengukur keberhasilannya. Ia hanya mencoba menikmati pekerjaannya. “Masalah udah bener ngelakuinnya, ato berhasil ato engga? Itu urusan belakangan dan baiknya gausah dipikirin. Nikmati proses dan cintai apapun yang km lakukan,” tambahnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Berantakan

Memiliki pengalaman di kontes ratu kecantikan, Kenya tidak keberatan tampil berantakan. Terlihat dalam potret ini rambutnya acak-acakan dan memakai riasan pucat.

 

6 dari 7 halaman

5. Suami

Kenya ketika berakting dengan Aditya Herpavi sebagai suami. Chemistry keduanya menjadi salah satu daya tarik sinetron produksi Mega Kreasi Films ini.

 

7 dari 7 halaman

6. Akrab

Dalam sinetron, karakter Sandra dan Nur kerap terlibat ketegangan. Namun di lokasi syuting, Kenya dan Icha Anisa terlihat akrab. (Panditio Rayendra)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini