Sukses

Cerita Selebgram Tasya Ell yang Sukses Menekuni Dunia Konten Kreator

Selebgram Tasya Ell  sudah menekuni media social sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Tasya Ell dikenal sudah menyukai social media sejak kecil. Di usianya yang masih muda sekarang dirinya hobi membuat konten di platform social media seperti Instagram dan tiktok dengan username @tasyaell hingga ia memiliki total hampir 200.000 pengikut. 

Wanita kelahiran Bogor, 14 September 2000 ini memang selalu membuat konten yang berkualitas dan mampu bekerjasama dengan brand-brand beauty & lifestyle di Indonesia sehingga ia mampu mengubah hobinya tersebut menjadi sebuah pekerjaan yang menghasilkan.

Meskipun terbilang masih sangat muda namun pengalaman menjadi content creator sangat banyak. Wanita muda ini juga sudah sempat tampil di sebuah televisi swasta.

“Sebenarnya di masa sekarang ini kan peluang yang bisa didapatkan banyak banget, nah salah satunya menjadi content creator. Aku suka banget dunia socmed ini terutama membuat kontent, awalnya banyak yang mencibir tapi lama-lama aku tentuin kalau kita harus fokus sama perkembangan diri sendiri aja gak perlu dengarin apa kata orang lain dan yang terpenting aku senang melakukan pekerjaan ini,” ujar Tasya Ell dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digaet

Dengan pengikut yang sudah banyak di platform social media, Tasya Ell sukses digaet banyak brand, hal tersebut menjadikan dirinya mendapatkan penghasilan dari pekerjaan ini. 

“Alhamdulillah aku bisa jalan-jalan dan beli-beli barang kesukaan aku dari pekerjaan ini, hitung-hitung bantu mengurangi beban orang tua,” ujarnya lantas tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Fokus

Saat ini Tasya fokus  dengan konten beauty hingga travelling. Soal prospek menjadi seorang content creator di masa depan masih sangat bagus dan menjanjikan. Hal ini seiring dengan banyaknya perusahaan- perusahaan yang membutuhkan content creator di industri digital. 

Sejak namanya mulai dikenal, hampir semua hal di kehidupan Tasya menjadi pusat perhatian. Mulai dari cara berpakaian, make up, hingga tempat nongkrong biasanya didatangi oleh Tasya dan teman-temannya.

 

4 dari 4 halaman

Tawaran

Berbagai tawaran kerja sama datang secara terus menerus, mulai dari endorse brand makeup, pakaian, dan juga perawatan kecantikan. 

Menjadi beauty influencer di umur yang sangat muda bukanlah hal yang mudah. Tasya harus mengimbangi antara kehidupan kampus dan juga pekerjaannya. Tapi, Tasya mengungkapkan bahwa menjadi beauty influencer bagi para remaja muda adalah tanggung jawab yang besar karena harus mencontohkan hal-hal yang bernilai positif. 

“Sebenarnya menjadi beauty influencer itu gak mudah ya, kita harus jadi panutan bagi orang banyak. Tapi aku berusaha menikmati aja semua yang udah aku raih dan aku terus usaha agar orang-orang tetap terinspirasi dari hal-hal yang aku buat,” tutupnya.

Tasya menjadi contoh sosok anak muda yang kreatif dan berani berkarya, dengan keberaniannya tersebut ia mampu mendapatkan kesuksesan di usianya yang masih muda saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini