Sukses

Seperti Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie, Hubungan 6 Pasangan Sinetron Stripping Ini Berlanjut ke Pernikahan

Kabar bahagia datang dari Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie. Keduanya telah resmi menikah pada Minggu (01/08/2021). Faradilla dan Bryan menikah setelah memerankan sepasang kekasih di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah pada tahun 2020. 

Terlibat dalam produksi sinetron harian, mengharuskan artis banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Semakin panjang episodenya, semakin akrab pula hubungan antar-pemain. Tidak heran jika kemudian para artis ini berjodoh dan menikah dengan lawan mainnya di sinetron. 

Selain Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie, berikut 6 pasangan sinetron kejar tayang alias stripping yang berakhir di pelaminan seperti dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (02/08/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Irwansyah – Zaskia Sungkar

Pasangan yang baru dikaruniai anak pertama kenal di sinetron Seruni yang tayang di Indosiar pada Januari 2010. Mereka memerankan sepasang kekasih bernama Danar dan Seruni.

Sinetron produksi MD Entertainment ini hanya bertahan dua pekan, namun hubungan Zaskia dan Irwan terus berlanjut. Jadian pada bulan Mei dan tunangan pada Desember 2010, Irwansyah dan Zaskia akhirnya menikah pada Januari 2011.

3 dari 7 halaman

Teuku Wisnu - Shireen Sungkar

Sinetron Cinta Fitri tidak hanya mendongkrak karir Wisnu dan Shireen, namun juga menyatukan mereka. Tayang selama 2007-2011, Shireen dan Wisnu awalnya punya pacar masing-masing.

Shireen bahkan pernah berpacaran dengan Adly Fairuz yang juga main di sinetron SCTV itu. Pemeran Fitri dan Farrel ini menikah pada 17 November 2013 dan kini sudah dikaruniai tiga orang anak.

4 dari 7 halaman

Jonas Rivanno – Asmirandah

Andah dan Vanno dipasangkan dalam sinetron Kemilau Cinta Kamila yang tayang pada tahun 2010. Pasangan artis ini menikah pada akhir 2013 diwarnai dengan kehebohan.

Awalnya mereka melangsungkan akad nikah dan Jonas dikabarkan telah menjadi mualaf. Namun beberapa bulan kemudian, Asmirandah diketahui memeluk agama Kristen. Kini keduanya telah memiliki seorang anak.

5 dari 7 halaman

Dude Harlino – Alyssa Soebandono

Dude dan Alyssa pertama kali dipasangkan dalam sinetron Aisyah yang tayang 2007. Kala itu mereka tidak langsung berpacaran. Dude sempat pacaran dengan Asmirandah, sementara Alyssa dengan Desta.

Dude dan Alyssa menikah pada 2014 dan telah dikaruniai dua anak. Sebelum menikah, mereka jarang dipasangkan di sinetron. Namun setelah menikah, keduanya hampir selalu satu judul seperti dalam Istri Istri Akhir Zaman, Cinta Kedua, Samudra Cinta dan Cinta Amara.

6 dari 7 halaman

Ammar Zoni – Irish Bella

Sinetron Cinta Suci tayangan SCTV menjadi pertama kalinya Ammar dan Irish dipasangkan di layar kaca. Cinta keduanya tumbuh dengan kilat.

Sinetron garapan SinemArt ini tayang perdana pada September 2018. Pada April 2019, keduanya menggelar akad nikah. Kini Ammar dan Irish mempunyai seorang anak.

7 dari 7 halaman

Roger Danuarta – Cut Meyriska

Roger dan Cut bertemu di sinetron 7 Manusia Harimau pada 2014. Keduanya tidak langsung berpacaran, bahkan sempat muncul kabar Suryadi AK, ayah Cut tak memberikan restu pada Roger.

Seiring berjalan waktu, hati sang ayah mulai melunak. Roger dan Cut dipertemukan lagi di Istri Istri Akhir Zaman yang tayang di SCTV pada Mei 2019. Keduanya menikah pada 17 Agustus 2019 dan kini dikaruniai seorang putra. 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.