Shin Hyun Been Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Song Joong Ki di Drakor Baru

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 02 Agu 2021, 14:20 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 14:20 WIB
Song Joong Ki dan Shin Hyun Been. (Instagram/ hi_songjoongki - hyunbeenshin)
Perbesar
Shin Hyun Been dan Song Joong Ki akan adu akting di Chaebol Family’s Youngest Son. (Instagram/ hi_songjoongki - hyunbeenshin)

Liputan6.com, Jakarta - Shin Hyun Been akhirnya dikonfirmasi bergabung dalam drakor baru berjudul Chaebol Family’s Youngest Son (judul tentatif). Dalam drama ini dia akan menjadi lawan main Song Joong Ki.

Chaebol Family’s Youngest Son merupakan cerita fantasi tentang sekretaris keluarga chaebol atau kaya raya yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga. Cerita ini diangkat dari web novel berjudul sama.

Dikutip dari Soompi, mantan suami Song Hye Kyo akan memerankan karakter Yoon Hyun Woo yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group.

Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Seo Min Young

Shin Hyun Been. (Instagram/ hyunbeenshin)
Perbesar
Shin Hyun Been. (Instagram/ hyunbeenshin)

Shin Hyun Been akan berperan sebagai jaksa Seo Min Young dari departemen anti korupsi. Dijuluki "Malaikat Maut Keluarga Sunyang Group", Seo Min Young melacak praktik ilegal keluarga dalam suksesi turun-temurun dan terlibat dengan putra bungsu Jin Do Joon.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jin Yang Chul

Song Joong Ki
Perbesar
Song Joong Ki. (dok. Instagram @hi_songjoongki/https://www.instagram.com/p/CLlkkAWla4G/)

Lebih lanjut, Lee Sung Min juga telah dikonfirmasi untuk memerankan tokoh Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group. Sementara Tiffany juga sedang meninjau tawaran casting untuk drama ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penulis dan Sutradara

Saat ini Shin Hyun Been masih berperan dalam Hospital Playlist 2. Setelahnya, dia akan bermain di A Person Like You terlebih dahulu bersama Go Hyun Jung.

Chaebol Family’s Youngest Son akan ditulis oleh Kim Tae Hee dari Sungkyunkwan Scandal dan A Beautiful Mind, dan akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon dari She Was Pretty dan W. Drakor ini dijadwalkan tayang pada tahun 2022 melalui JTBC.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya