Sukses

Bintang Opera Sabun Jay Pickett Meninggal Dunia Mendadak Saat Syuting

Salah seorang lawan main menyebut Jay Pickett meninggal dunia layaknya koboi sejati.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah kabar duka datang dari aktor Hollywood Jay Pickett. Ia diketahui meninggal dunia secara mendadak saat menjalani syuting.

Dilansir dari E! News, Senin (2/8/2021), bintang opera sabun legendaris ini mengembuskan napas terakhir pada 30 Juli lalu pada usia 60 tahun. Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicaranya, Marc Chancer, dalam sebuah pernyataan tertulis.

"Aku terpukul karena kematiannya. Jay adalah salah satu orang paling baik dan rendah hati yang ingin kau temui. Dia bukan sekadar klienku, tapi seorang sahabat karibku sejak lama. Aku mendoakan istrinya, Elena, dan ketiga anaknya," begitu pernyataan Chancer mengenai bintang acara TV kondang General Hospital dan Days of Our Lives ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Atas Kuda

Jim Heffel, salah satu lawan main Jay dan produser dalam film Treasure Valley, mengabarkan bahwa kematian sang aktor terjadi sangat mendadak di lokasi syuting.

"Jay Pickett memutuskan untuk berangkat ke Surga. Jay meninggal saat duduk di atas kuda, siap menungganginya, dalam film Treasure Valley di Idaho. Benar-benar koboi sejati," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Hendak Syuting

Sutradara film ini, Travis Mills, juga mengungkap hal serupa.

"Jay Pickett, bintang film, penulis, produser, dan kreator film ini, meninggal dunia secara mendadak saat kami di lokasi untuk bersiap syuting sebuah adegan," kata dia dalam status di laman Facebook filmnya.

4 dari 5 halaman

Diperkirakan karena Serangan Jantung

Ia menambahkan, "Tidak ada penjelasan resmi mengenai penyebab kematiannya, tapi itu tampaknya adalah serangan jantung."

"Semua orang berusaha sekeras mungkin untuk membuatnya tetap hidup," kata sang sutradara lagi.

5 dari 5 halaman

Film dan Opera Sabun

Semasa hidupnya, Jay Pickett telah membintangi banyak acara TV sejak akhir tahun 80-an. Beberapa di antaranya adalah China Beach, Mr. Belvedere, Jake and the Fatman dan Matlock.

Awal tahun 90-an ia memainkan karakter Dr. Chip Lakin di opera sabun yang masih tayang hingga kini Days of Our Lives. Ia juga tampil di Port Charles dan General Hospital yang membuat namanya dikenal.

Selain di acara TV, ia juga tampil di sejumlah film seperti Soda Springs, Abandoned, Rumpelstiltskin. dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.