Sukses

Kris Wu Ditahan Polisi China Terkait Dugaan Pemerkosaan

Polisi China mendapatkan hasil baru terkait kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan Kris Wu.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan Kris Wu berdasarkan tuduhan wanita bernama Du Meizhu memasuki babak baru. Polisi China akhirnya mengungkap hasil penyelidikan yang dilakukan sejak 22 Juli 2021.

Setelah melakukan penyelidikan atas laporan yang dibuat secara daring mengenai, 'Wu Yi Fan menipu gadis-gadis muda untuk melakukan hubungan seksual beberapa kali,' kini polisi menahan mantan personel EXO itu.

Polisi Chaoyang, Tiongkok, menahannya atas dugaan pemerkosaan. Kasus yang membelit pemilik nama asli Wu Yi Fan saat ini terus dikembangkan, dilansir dari Koreaboo, Sabtu (31/7/2021) waktu setempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kena Tipu

Viral di Weibo, pada 8 Juli 2021, Du Meizhu mengaku kena tipu gara-gara menghadiri undangan pesta di rumah Kris Wu. Manajer Wu saat itu mengklaim pesta digelar untuk "mencari" pemeran utama wanita dalam video musik Kris Wu berikutnya. 

3 dari 5 halaman

Pengalaman Sama

Du Meizhu yang mabuk kala itu enggan (maaf) berhubungan seks dengan Wu. Rupanya, Du Meizhu tak sendiri. Usai membuat laporan ternyata beberapa korban menghubunginya. Mereka mengaku memiliki pengalaman serupa dengan Kris Wu.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Membantah

Sebelumnya, Kris Wu membantah tuduhan ini. Ia juga siap dipenjara bila terbukti. "Jika ada tindakan seperti itu, tolong jangan khawatir, saya sendiri yang akan masuk penjara!" ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

Kris Wu bahkan siap bertanggung jawab atas perbuatannya itu. "Saya bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di atas," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.