Sukses

6 Potret Jadul Bintang FTV Ben Joshua, Dari Masa Sekolah Hingga Nikah

Ben Joshua pernah dijuluki Raja FTV di dekade 2000-an. Berikut 6 potret jadul Ben Joshua yang awet gantengnya.

Liputan6.com, Jakarta Ben Joshua dijuluki Raja FTV era 2000-an. Bagaimana tidak, kala itu hampir setiap pekan pria 40 tahun ini muncul di judul FTV yang syuting di Bali atau Yogyakarta. Pemilik nama Benjamin Joshua Rompies ini juga membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar.

Awal masuknya pemain film Cinta Pertama ke industri hiburan terbilang unik, bukan dari ajang pemilihan model sampul seperti kebanyakan artis. Pada 2005, pria kelahiran Manado ini bekerja sebagai media relations executive sebuah perusahaan.

 

Tiba-tiba ia ditawari casting film Dealova dan lolos. Sejak itu Ben fokus di dunia akting. Meski tak seaktif dulu, Ben Joshua sesekali masih muncul di FTV SCTV. Awal 2021, ia muncul di FTV Catatan Harianku Andai Kita Berjodoh, Cinta yang Tulus, dan beberapa lainnya.

Seperti apa foto masa lalu pemain sinetron Kasih Sepanjang Masa ini? Berikut 6 potret jadul bintang FTV Ben Joshua dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Minggu (1/08/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memancing

 

Ben cilik sedang memancing. Tampak kulit pemain sinetron Arini masih gelap dan rambutnya berponi seperti gaya 1990-an pada umumnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Kupu-kupu

 

Ben remaja tampil formal dengan dasi kupu-kupu. Sejumlah warganet membahas kemiripan dengan sang putra, Caleb.

 

4 dari 7 halaman

3. SMA

Ben Joshua mengunggah foto rapor SMA. Dalam foto ini, ia terlihat seperti bule.

 

5 dari 7 halaman

4. Pertama

 

Sinetron pertama Ben berjudul Sepatu Kaca yang tayang di SCTV pada 2006. Mengenang masa syuting, Ben bersyukur disandingkan dengan Shandy Aulia, Steve Emmanuel, Dhea Ananda dan Andi Soraya sudah punya nama.

 

6 dari 7 halaman

5. Bali

Di akhir 2000-an, Ben sering bolak-balik Bali-Jakarta untuk syuting FTV. Ibnu Jamil menjadi lawan mainnya kala itu.

 

7 dari 7 halaman

6. Menikah

Karier yang sedang bagus tidak membuat Ben menunda pernikahan. Pada 2009, ia memperistri Elisabeth Nura Paska.

 

 

(Panditio Rayendra)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini