Raffi Ahmad Ceritakan Pengalaman Lawas Saat Diciduk BNN, Irwansyah Terseret padahal Ingin Beli Bubur

Oleh Surya Hadiansyah pada 02 Agu 2021, 11:40 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 11:47 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat menghebohkan pemberitaan di Indonesia pada 2013 silam saat ia ditangkap karena terlibat narkoba. Namun di balik itu, ada pengalaman lucu yang dialami olehnya.

Raffi Ahmad menceritakan pengalaman itu saat berbincang dalam video di kanal YouTube Denny Sumargo. Saat itu, Raffi Ahmad positif mengonsumsi narkotika berbahan zat chatinone.

"Gue dulu memang bandel lah, obat yang gue makan itu gue dapet dari temen gue. Obat kuat, obatnya memang penambah energi, tapi memang ternyata obat itu enggak boleh. Melanggar-lah, tapi waktu itu belum ada undang-undangnya," kata suami Nagita Slavina itu mengawali ceritanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dikira Teman

Raffi Ahmad di Kongres Tahunan PSSI 2021
Perbesar
Raffi Ahmad. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Raffi menjelaskan bahwa saat itu, kediamannya begitu bebas dan terbuka untuk semua teman-temannya yang ingin datang berkunjung. Sampai-sampai ketika anggota BNN tiba di kediamannya pun Raffi Ahmad mengira itu adalah temannya, dan malah menawari minuman.

"Jadi emang rumah gue seterbuka itu, emang di rumah musik lagi agak kenceng. Terus tiba-tiba ada yang dateng kan. Gue nggak tahu ini siapa, 'Woi bro, ayo gabung aja masuk, mau minum apa?' dia diem aja. Satu lagi masuk temennya, 'Woi bro' gue peluk aja, 'Minum apa?'," kenang Raffi Ahmad.

"Terus kan rumah gelap nih, tiba-tiba dia gini, nunjukin wallpaper handphone-nya, 'Mas, ini BNN' 'A***ng!'. Matiin musik kan, diem, enggak tahu gue, kirain temen," lanjut Raffi Ahmad.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Irwansyah Terseret

[Fimela] Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tak sampai di situ, rupanya kejadian itu juga turut menyeret Irwansyah yang sebenarnya tidak mengetahui apa-apa. Raffi Ahmad menceritakan bahwa saat itu Irwansyah mampir ke rumah Raffi Ahmad saat ingin membeli bubur yang tak jauh dari sana.

"Yang lucu Irwansyah, jadi di dalem udah diperiksa polisi kan, mungkin udah jam 6 pagi lah, si Irwansyah ama Zaskia Sungkar dateng. Emang pagi itu di deket rumah gue ada bubur enak lah. Seet, Irwan ama Zaskia dateng," beber Raffi.

"Di depan rumah gue dijaga, kan, 'Nggak boleh masuk mas' si Irwansyah, 'Siapa lu? Saya sahabatnya Raffi udah lama, kamu siapa' kata Irwan, ngotot," sambungnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ikut Diperiksa

[Fimela] Irwansyah
Perbesar
Irwansyah

Apesnya, setelah masuk, Irwansyah mendapati Raffi Ahmad dan yang lainnya tengah diperiksa. Dari situ, mau tak mau Irwansyah juga ikut diperiksa apakah ia terlibat dalam masalah itu atau tidak.

"Akhirnya si Irwan masuk. Pas masuk buka pintu, kita kan lagi pada gini kan (nunduk), 'Eh kamu! (ke Irwansyah sambil menodongkan senjata), turun!' 'Oh iya Pak'. Irwansyah ngikut, tiga hari diperiksa dia, tapi karena dia emang nggak ada apa-apa ya udah," beber Raffi Ahmad sambil tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya