Sukses

Greysia Polii Masuk Final di Olimpiade Tokyo, Agnez Mo: Sahabatku adalah Seorang Legenda

Agnez Mo mengenang kembali momen saat ia hadir di pernikahan Greysia Polii.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas tim ganda putri Korea di Olimpiade Tokyo 2020, disambut gegap gempita gempita oleh rakyat Indonesia.

Pertama, karena kemenangan ini membawa keduanya ke babak final Olimpiade untuk ganda putri bulu tangkis. Selain itu,  Greysia/Apriyani menjadi pasangan ganda putri Indonesia pertama yang masuk final Olimpiade.

Agnez Mo termasuk salah satu yang bangga dengan pencapaian ini. Lebih-lebih, Greysia Polii adalah teman baiknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Legenda

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Stories-nya, Sabtu (31/7/2021). Ia membagikan cuplikan kemenangan Greysia/Apriyani dan menyertakan sebuah tulisan: "My bestie is a legend!!! (Sahabatku adalah seorang legenda!!!!)."

3 dari 5 halaman

Mengenang Momen Kondangan

Tak cuma itu, ia juga mengenang kembali momen pernikahan Greysia Polii pada Desember 2020. Ia membagikan kembali fotonya bersama sang pengantin.

"Sahabatku!! FINAL DI OLIMPIADE!! Ayooo!! @greyspolii," tulisnya di unggahan ini.

4 dari 5 halaman

Kedekatan dengan Greysia

Menilik kembali unggahan Agnez dalam pernikahan Greysia, pelantun "Coke Bottle" ini menceritakan dengan sekilas mengenai kedekatan mereka.

"Akhirnya sahabatku menikah! Setelah 6 tahun!" tulisnya. Ia juga mengungkap tahu betul naik-turun hubungan Greysia dan sang suami, Felix Djimin. "Kalian ditakdirkan bersama," kata Agnez.

5 dari 5 halaman

Final 2 Agustus

Sementara itu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan berlaga di final Olimpiade Tokyo pada Senin, 2 Agustus mendatang. Lawannya adalah Jia Yifan/Chen Qingchen dari China.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.